Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi

Sabtu, 23 Juni 2018 - 21:30 WIB
Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi
Beyonce Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi
A A A
JAKARTA - Rinaldy Yunardi makin menunjukkan eksistensinya di dunia sebagai desainer kenamaan aksesoris Indonesia, setelah karyanya berupa mahkota dan kalung dikenakan oleh ratu pop dunia Madonna pada pergelaran busana prestisius Met Gala 2018. Tak sampai di sana, rancangannya kembali digunakan Beyonce.

Kabar baik ini diungkap Rinaldy melalui akun Instagram @rinaldyyunardi. Diketahui Beyonce menggunakan anting berbentuk tingkat dalam video klip berjudul Apeshit. Dia terlihat cantik di klipn itu bersama suaminya, Zay Z.

"BEYONCE @beyonce wearing @rinaldyyunardiofficial earrings in #APESHIT video," tulis desainer yang akrab disapa Yungyung itu di Instagram.

Anting ini diketahui terbuat dari material logam ukir dan batu Zircon. Desainnya yang menarik menyempurnakan penampilan Beyonce pada video klip musik tersebut. Sementara, proses anting ini hingga ke tangan Beyonce tak lain melalui agen internasionalnya, The Clique.

"International brand management @theclique.hk. Email: info@theclique.hk. Available @theresidencyexperience," tulis Rinaldy melalui @rinaldyyunardiofficial.

Tentunya hal ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Rinaldy. Pasalnya, untuk kesekian kali rancangannya kembali digunakan dan diapresiasi oleh bintang Hollywood. Selain Madonna, sebelumnya rancangan Rinaldy berupa tiara, sepatu, earpcuffs, anting hingga sarung tangan juga pernah dikenakan oleh Mariah Carey, Katy Perry, Nicky Minaj, Janet Jackson, Taylor Swift dan Christina Aguilera.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7428 seconds (0.1#10.140)