Diganggu Penggemar Lewat Aplikasi Pesan, Personel GOT7 Ini Geram

Selasa, 26 Juni 2018 - 09:30 WIB
Diganggu Penggemar Lewat Aplikasi Pesan, Personel GOT7 Ini Geram
Diganggu Penggemar Lewat Aplikasi Pesan, Personel GOT7 Ini Geram
A A A
SEOUL - Popularitas para personel boy band asal Korea Selatan membuat sebagian dari mereka merasa terganggu. Hal itu seperti yang dialami salah satu member GOT7, Youngjae.

Diberitakan Koreaboo, selama ini dia kerap mendapat pesan dari salah satu penggemar beratnya. Alih-alih tersanjung, dia justru merasa kesal atas apa yang dilakukan penggemar itu.

Bahkan, saking kesalnya, dia sampai mencurahkannya di media sosial Instagram. Dengan mengunggah foto anjing putihnya, dia meminta agar penggemar yang bersangkutan menghentikan aksinya itu.

“Tolong, berhentilah mengirimkan pesan Katalk kepada saya. Berhentilah. Selama lima bulan… tolong, tolong, stopstopstopstopstopstoptstop," tulis dia.

Apa yang dilakukan Youngjae itu mendapat dukungan dari para penggemar lainnya. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang juga meminta agar para oenggemar tidak menggangu sang idola.

"Youngjae secara terbuka meminta untuk berhenti mengiriminya pesan di kakaotalk, sudah 5 bulan dia diganggu. tolong hormati privasi dan anggota lainnya juga," tulis salah satu warganet.

"Youngjae bukanlah seseorang yang suka mengekspresikan emosinya tetapi ada saat-saat di mana dia pikir dia perlu terlalu terutama ketika hal-hal menjadi serius & berhubungan dengan privasinya. Jadi, tolong hormati dia & privasinya. Jika kamu mencintainya, tolong berhenti saja," tulis penggemar yang lain.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2912 seconds (0.1#10.140)