Bintangi Wu Assassins, Iko Uwais Jadi Perbincangan di Hollywood

Senin, 02 Juli 2018 - 15:41 WIB
Bintangi Wu Assassins, Iko Uwais Jadi Perbincangan di Hollywood
Bintangi Wu Assassins, Iko Uwais Jadi Perbincangan di Hollywood
A A A
JAKARTA - Aktor Iko Uwais akan membintangi drama Netflix berjudul Wu Assassins. Keterlibatan Iko dalam film ini semakin menunjukkan eksistensinya sebagai seorang aktor di kancah internasional.

Tak hanya sekedar main, pemilik nama asli Uwais Qorny itu juga dipercaya sebagai koreografer seni bela diri dan koordinator aksi di seri terbaru Netflix itu. Ini membuat suami penyanyi Audi Item ini menjadi perbincangan media di Amerika Serikat.

Dalam serial drama action ini, Iko berperan sebagai Kai Jin, calon koki yang dipilih sebagai Wu Assassins baru dan terakhir. Kai Jin dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno (mafia Tiongkok) dan kembali memulihkan keseimbangan.

Dilansir Hollywood Reporter, drama dengan setting lokasi di San Francisco, Amerika Serikat, Wu Assassins akan disutradarai Stephen Fung. Sayang, belum diketahui deretan nama bintang yang akan bermain dalam serial ini.

Hanya saja, aktor Byron Mann dipastikan akan terlibat dalam drama yang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures itu.

Penampilannya di kancah dunia ini bukan kali pertama dilakukan aktor laga Indonesia ini. Sebelumnya, Iko juga berakting di film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline bersama Yayan Ruhian dan Mile 22.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)