Bintangi Serial Wu Assassins, Gareth Evans Selamati Iko Uwais

Selasa, 03 Juli 2018 - 13:30 WIB
Bintangi Serial Wu Assassins, Gareth Evans Selamati Iko Uwais
Bintangi Serial Wu Assassins, Gareth Evans Selamati Iko Uwais
A A A
LOS ANGELES - Keterlibatan aktor Iko Uwais dalam serial terbaru Netflix yaitu Wu Assassins rupanya menarik perhatian sutradara ternama, Gareth Evans. Dalam akun Instagram pribadinya, Gareth Evans memberikan ucapan selamat langsung pada Iko.

Sutradara yang sukses menggarap The Raid, The Raid 2: Berandal dan Merantau ini mengunggah sebuah potongan berita yang berjudul Netflix Orders Martial Arts Drama Wu Assassins. Berita ini ditulis oleh media Amerika yaitu The Hollywood Reporter.

Tak hanya sekedar mengunggah pemberitaan tersebut, Gareth Evans juga dengan bangga memberikan pujian pada suami penyanyi Audy Item tersebut. Dia juga menyemangatkan Iko untuk terus melanjutkan karirnya yang telah berhasil menaklukkan Hollywood.

"Boom! Selamat @iko.uwais yang terus menakhlukkan tidak hanya pasar Amerika Serikat tapi juga pasar global! Teruskan, kawan!" tulis keterangan foto yang diunggah Gareth Evans.

Dalam serial drama action ini, Iko tak hanya sekedar membintangi film tersebut, pemilik nama asli Uwais Qorny itu juga dipercaya sebagai koreografer seni bela diri dan koordinator aksi di seri baru Netflix itu. Iko berperan sebagai Kai Jin, calon koki yang dipilih sebagai Wu Assassins baru dan terakhir.

Kai Jin dipilih untuk mengumpulkan kekuatan triad kuno (mafia China) dan kembali memulihkan keseimbangan. Bersetting di San Francisco, Amerika Serikat, Wu Assassins akan disutradarai oleh Stephen Fung.

Ini bukan kali pertama aktor bapak dua orang anak itu bermain dalam film Hollywood. Sebelumnya, Iko Uwais juga berakting di film Star Wars: The Force Awakens dan Beyond Skyline bersama Yayan Ruhian serta Mile 22.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5462 seconds (0.1#10.140)