Agatha Chelsea Pilih Nyanyi daripada Main Film

Kamis, 26 Juli 2018 - 01:30 WIB
Agatha Chelsea Pilih Nyanyi daripada Main Film
Agatha Chelsea Pilih Nyanyi daripada Main Film
A A A
JAKARTA - Agatha Chelsea lebih tertarik menekuni dunia tarik suara dibandingkan bermain film. Jabolan ajang pencarian bakat Idola Cilik ini menilai, menyanyi tidak membuatnya harus mengeluarkan banyak waktu, berbeda halnya dengan berakting. Menurutnya melakoni sebuah karakter di depan kamera itu cukup menguras waktu dan tenaga.

"Kalau enaknya, mungkin nyanyi lebih enak kali ya karena setelah nyanyi beres. Kalau main film tuh kayak long project, yang seru dari film tuh ketemu sama temen-temennya, bisa jadi akrab," kata Agatha di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (24/7/2018).

Agatha yang namanya semakin diperhitungkan di industry hiburan Tanah Air ini mengaku butuh kerja keras untuk bisa eksis. Dia sendiri butuh penyesuaian untuk melewati masa transisi dari penyanyi cilik menjadi seorang aktris. Meski demikian, dara cantik ini tetap menikmati keduanya. Bahkan, saat ini sejumlah judul film telah berhasil dibintangi Agatha.

"Supaya enggak kaku, ada proses reading, ada proses workshop juga. Ngobrol-ngobrol sama karakter yang lain, jadi lebih gampang supaya nggak kaku gitu. Aku juga belajar dari senior-senior gimana, trus nanya-nanya mereka," kata Agatha.

Seperti film terbaru yang baru diselesaikannya bergenre drama komed berjudul Kasinem Is Coming. Ini menjadi pengalaman pertama pemilik nama asli Agatha Chelsea Terriyanto berakting di film drama komedi. Pada film ini Agatha memerankan anak remaja manja yang berbeda dari kesehariannya.

"Biasanya aku mainkan karakter anak sekolah, anak baik-baik yang nurut. Di sini aku main jadi anak manja, anak mami banget. Umur aku jadi lebih kecil dari aslinya," tandasnya.

Pada film ini Agatha disandingkan dengan sejumlah bintang ternama, seperti Naysilla Mirdad, Nadya Pasha, Randy Martin, Jarwo Kuat hingga Limbad. Film ini mulai tayang di bioskop pada 9 Agustus 2018.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7738 seconds (0.1#10.140)