Remaja Ini Bikin Gaun Pengantin dari 1.500 Surat Cerai

Kamis, 26 Juli 2018 - 10:30 WIB
Remaja Ini Bikin Gaun Pengantin dari 1.500 Surat Cerai
Remaja Ini Bikin Gaun Pengantin dari 1.500 Surat Cerai
A A A
LONDON - Kreativitas di industri fashion memang tak ada batasnya. Berbagai hal dapat disulap menjadi benda unik, memiliki nilai jual tinggi hingga tidak wajar. Seperti yang dilakukan seorang remaja berusia 15 tahun bernama Demi Barnes yang membuat gaun pernikahan dari kumpulan surat perceraian.

Dilansir dari Daily Mail, gaun ini dibuat lima tahun lalu sejak Demi duduk di sekolah desainer. Tak tanggung-tanggung, untuk membuat gaun pernikahan kertas ini Demi menggunakan 1.500 lembar surat perceraian. Meski terbuat dari kertas, gaun ini tetap terlihat indah layaknya sebuah gaun pernikahan yang terbuat dari bahan berkualitas.

Namun, penggunaan kertas membuat gaun dengan desain tanpa lengan ini tidak berkilauan seperti gaun pernikahan dengan payet pada umumnya. Gaun ini hanya terlihat berewarna putih. Demi pun sempat mengunggah rancangannya ini ke akun Facebook pribadinya dengan memberikan penjelasan gaun karyanya itu terbuat dari 1.500 surat perceraian.

Berbagai respons didapat Demi. Banyak yang mengaku terkejut pada gaun tersebut dan tak sedikit yang menghubunginya untuk memesan gaun pernikahan kertas ini. Saat ini, gaun pernikahan kertas rancangan Demi ini telah disukai sekitar 40.000 orang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)