Ryan Reynolds Bikin Ulang Film Home Alone dengan Komedi Dewasa

Kamis, 26 Juli 2018 - 13:30 WIB
Ryan Reynolds Bikin Ulang Film Home Alone dengan Komedi Dewasa
Ryan Reynolds Bikin Ulang Film Home Alone dengan Komedi Dewasa
A A A
LOS ANGELES - Home Alone adalah salah satu film bergenre keluarga yang paling sukses di era 90an. Usaha untuk membuat remake film ini dengan Home Alone 3 pun tak berjalan mulus seperti seri aslinya. Namun, itu bukan berarti studio pembuatnya sudah menyerah.

Studio 20th Century Fox kini berusaha kembali menghidupkan film komedi mereka ini pada masa sekarang, hanya dengan genre berbeda. Pada upaya remake ini, Fox bakal membuat film ini menjadi rating R alias dewasa dengan diproduseri dan kemungkinan dibintangi aktor Deadpool, yaitu Ryan Reynolds. Film ini akan diberi judul Stoned Alone dengan Augustine Frizzell duduk di kursi sutradara.

Dikutip dari Collider, naskah film ini ditulis Kevin Burrows dan Matt Mider, duo penulis komedi di Netflik, The Package, dengan ide muncul dari eksekutif Fox Matt Reilly. Ryan akan memproduksi film ini melalui bendera Maximum Effort-nya.

Menurut Deadline, Stoned Alone adalah pengingat komedi Home Alone. Film ini mengisahkan tentang pecundang penanam ganja berusia 20an yang ketinggalan pesawat untuk pergi ke liburan ski. Dia kemudian memilih mabuk ganja di rumah. Ketika dia sedang tinggi, rumahnya dibobol maling. Terpaku dan dipenuhi paranoia, pria ini berusaha menghalau para maling itu dan mempertahankan rumahnya. Ya, terdengar menyenangkan tapi bodoh, bodoh tapi menyenangkan. Tapi, film ini sepertinya harus dinantikan.

Frizzell sebelumnya sudah membuat film komedi berating dewasa, Never Going Back yang debut di Sundance tahun ini. Dia juga meraih penghargaan Director to Watch di Palm Springs International Film Festival. Dia juga menyutradarai pilot serial A24 dan pilot drama remaja Euphoria yang akan dibintangi Zendaya.

Sedangkan Ryan sudah tidak diragukan lagi kepiawaiannya mengolah komedi dewasa. Penampilannya sebagai antihero Marvel, Deadpool, di dua film yang dirilis pada 2016 dan tahun ini meraih sukses yang cukup besar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6193 seconds (0.1#10.140)