Key Shinee Nikmati Profesi Host Acara Televisi

Kamis, 02 Agustus 2018 - 10:30 WIB
Key Shinee Nikmati Profesi Host Acara Televisi
Key Shinee Nikmati Profesi Host Acara Televisi
A A A
SEOUL - Key, member boyband SHINee didapuk menjadi host acara televise bernama Cheongdak Key-Chin. Acara ini akan ditayangkan di Kakao TV.

Seperti sebuah acara reality show, Key akan bertugas sebagai host program bincang-bincang. Pada acara ini Key akan menghadirkan bintang tamu dan memasak untuk mereka.

Dilansir Soompi, tak hanya sekadar berbincang dan memasak, Key juga akan mendengarkan semua curhatan bintang tamunya. Syuting episode pertama acara ini telah dipersiapkan. Namun, hingga saat ini belum diketahui tanggal penayangan acara tersebut. Kabar ini pun dibenarkan pihak agensi yang menaungi Key dan SHINee yakni SM Entertainment.

"Memang benar Key akan tampil dalam acara Cheongdam Key-Chin," tutur agensi tersebut.

Terpilihnya Key memandu acara, otomatis menambah deretan acara yang dipandunya. Kendati demikian, ini bukan kali pertama Key menjadi host sebuah program televisi. Bahkan, saat ini Key salah satu pengisi acara variety show yang ditayangkan tvN yakni Amazing Saturday. Sebelumnya, Key juga menjadi host acara musik M!Countdown dan Breakers, kompetisi menulis lagu yang ditayangkan Mnet.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4305 seconds (0.1#10.140)