Mentalis Deddy Corbuzier Kembali Unjuk Kehebatan

Rabu, 15 Agustus 2018 - 11:34 WIB
Mentalis Deddy Corbuzier Kembali Unjuk Kehebatan
Mentalis Deddy Corbuzier Kembali Unjuk Kehebatan
A A A
MENTALIS Deddy Corbuzier sukses melakukan kembali beraksi di panggung Duel Mahadaya bertajuk War of Minds yang disiarkan langsung dari studio 8 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (12/8).

Setelah tiga tahun vakum, Deddy Corbuzier akhirnya memutuskan kembali ke dunia sulap lewat acara Duel Mahadaya bertajuk War of Minds. Lantas, apa alasan Deddy memutuskan kembali menunjukkan kemampuan sulapnya? “Ya sebenarnya acara ini saya sudah tahu dari 2-3 bulan lalu.

Terus dari pihak RCTI juga sudah hubungi saya untuk mengisi acara ini. Cuma saya pada saat itu ngomong, nggak apa-apa saya datang saja, tapi nggak perform. Karena kalau boleh jujur, saya merasa hidup saya sudah enak.

Kita bicara yang namanya show itu persiapannya capek, saya sudah tiga tahun nggak mikirin yang namanya show di atas panggung, itu capek banget persiapannya,” ujar Deddy Corbuzier saat ditemui KORAN SINDO di MNC Studios, Jakarta, Minggu (12/8) malam.

Kembalinya mentalis berkepala plontos ini untuk menjawab tantangan pesulap dunia, Guy Bavli. “Ketika ada videonya Guy Bavli, gue merasa tertantang. Karena sangat terhormat bisa satu panggung dengan mereka.

Kalau saya tidak di sini, rasanya tidak ada yang menyambut mereka,” kata Deddy Awalnya pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo ini pun sempat menolak menampilkan triknya di acara duel antarpesulap tersebut.

Namun akhirnya, video tantangan yang diungkapkan Guy Bavli mengubah keputusan Deddy. Karena terus dibujuk, mentalis kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976, ini pun pada akhirnya luluh dan bersedia tampil di panggung Duel Mahadaya yang digelar untuk menyambut ultah RCTI ke-29.

“Akhirnya saya mikir karena Master Joe Sandy juga mendatangi saya, yang lain juga datangi saya untuk balik, sebenarnya saya dikerjai sama RCTI-nya, saya tahu,” katanya.

Kembalinya Deddy Corbuzier tampil di atas panggung pun seolah memberikan penegasan sekaligus meluruskan kabar bahwa dirinya dulu sebenarnya tidak mengumumkan pensiun sebagai mentalis, tapi hanya berhenti menjadikan dunia sulap sebagai profesi.

Pasalnya, kembali ke dunia sulap berarti akan menyita banyak waktu Deddy. Hal inilah membuat Azka keberatan. “Karena dia tahu waktu saya perform, sering ninggalin dia terus, belum GR (gladi resik), belum ini, belum itu.

GR saja bisa tiga hari, ya begitu lama,” katanya. Alasan inilah membuat Deddy meninggalkan dunia sulap. Deddy pun berharap dengan penampilan comeback-nya di atas panggung Duel Mahadaya ini bisa membuat mentalis Indonesia kembali bersinar dan acara berbau sulap serta mentalis kembali muncul sehingga menjadi favorit masyarakat.

Pada Duel Mahadaya, Deddy Corbuzier menunjukkan kemampuan dan kehebatannya dengan master magician dunia Guy Bavli, Aaron Crow, dan Stevie Starr. “Bavli, dia mentalis yang terbaik.

Gue merasa tertantang dengan Stevie. Kalau saya nggak ada di sini, artinya kita sebagai tuan rumah nggak welcoming,” kata dia. Mentalis yang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Sabrina Chairunnisa ini pun sukses membawakan trik yang selama ini menjadi ciri khasnya, yakni membaca pikiran.

“Begini, tipe permainan saya kan bukan yang ilusi memotong badan orang, kan nggak begitu. Saya lebih ke main reading. Tapi ada satu tantangan yang menarik,” ujarnya. Berhadapan dengan pesulap asal Indonesia Joe Sandy, Limbad, dan Oge Arthemus akan berduel dengan para pesulap dunia, yakni Guy Bavli dari Amerika Serikat, Aaron Crow dari Belgia, dan Stevie Starr dari Amerika Serikat.

“Keikutsertaan Master Deddy Corbuzier menjadi berkah tersendiri bagi kami. Karena untuk membuat sebuah program terbaik kita juga harus memilih orang-orang terbaik dan Master Deddy adalah orang terbaik di bidangnya,” ujar Untung Pranoto sebagai VP Production RCTI.

Sebagai informasi, Duel Mahadaya ini digelar dalam menyambut ulang tahun ke- 29, RCTI akan menggelar acara sangat spektakuler. Sebuah perhelatan akbar yang menampilkan duel magician dunia melawan magician Indonesia akan kembali ditayangkan.

Dalam acara yang bertajuk “Duel Mahadaya: War Of Minds” ini, sejumlah master magician asal berbagai negara akan beradu keahlian dengan para master magician Indonesia. Sebut saja Guy Bavli memegang gelar master of minds asal Amerika.

Selain itu, Aaron Crow sebagai master magician asal Belgia juga akan menunjukkan kebolehan sulapnya yang beraliran silent extreme mentalist berhadapan dengan pesulap asal Indonesia Joe Sandy, Limbad, Oge Arthemus, dan tentu master Deddy Corbuizer yang akan kembali setelah memutuskan berhenti secara profesional dari hingar-bingar panggung sulap pada 2015 lalu.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1894 seconds (0.1#10.140)
pixels