Selena Gomez Meraih 11 Juta Pengikut di Spotify

Jum'at, 24 Agustus 2018 - 00:30 WIB
Selena Gomez Meraih 11 Juta Pengikut di Spotify
Selena Gomez Meraih 11 Juta Pengikut di Spotify
A A A
JAKARTA - Selena Gomez secara resmi telah melewati 11 juta pengikut di Spotify. Menurut akun Twiiter Popcrave, mantan kekasih Selena Gomez ini salah satu artis wanita paling banyak diikuti di situs streaming.

Jumlah penggemarnya yang mencapai jutaan itu juga karena Selena memiliki 3 album yang terkait dengan Spotify, seperti Stars Dance, For You, serta Revivial yang dirilis pada 2015.

Baru tahun ini, Selena juga merilis lagu yang ditampilkan di season 2 dari seri orisinil Netflix, Thirteen Reasons Why called Back To You. Menariknya single hit yang sekarang memiliki lebih dari 250 juta stream.

Sayang, melihat respon penggemar yang luar biasa itu, Selena belum memastikan untuk kembali merilis album barunya. Dilansir Billboard, Selena dikabarkan berkolaborasi dengan penyanyi wanita, meski masih belum bisa dibocorkannya. Dia juga mengisyaratkan ada musik baru segera hadir yang menampilkan beberapa lagu berbahasa Spanyol.

Sementara, dilansir Celeb Mix, artis wanita lain yang memiliki puluhan juta pengikut di Spotify adalah Rihanna, Taylor Swift, Ariana Grande, dan Beyonce.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7073 seconds (0.1#10.140)
pixels