Sambut Hari Kue Bulan, The Harvest Gelar Mooncake Festival

Minggu, 26 Agustus 2018 - 18:43 WIB
Sambut Hari Kue Bulan, The Harvest Gelar Mooncake Festival
Sambut Hari Kue Bulan, The Harvest Gelar Mooncake Festival
A A A
JAKARTA - Menyambut datangnya Hari Kue Bulan pada 24 September mendatang, The Harvest memberikan sajian istimewa kepada para pelanggan setia mereka. Mulai tanggal 24 Agustus lalu, The Harvest mempersembahkan Mooncake Festival.

Pada Mooncake Festival ini, The Harvest menyajikan empat varian kue bulan atau mooncake. Di antaranya adalah single yolk lotus, pandan, red bean dan black sesame.

“Bagi Harvest, setiap selebrasi itu penting. Ada ucapan syukur itu baik buat kita. Ini adalah kesempatan pertama dari Harvest untuk merayakan Mooncake Festival,” ungkap Head of Marketing The Harvest Januar Robin Stanley, saat peluncuran Mooncake Festival di The Harvest Senopati, Jakarta pekan lalu.

The Harvest mengklaim, kue bulan produksi mereka ini dibuat dari bahan-bahan terbaik sehingga menghasilkan kue bulan yang lezat dan enak dinikmati. Kue bulan ini pun bisa tahan hingga 3 bulan dan semakin lama disimpan, kue ini bakal lebih nikmat karena minyak dari biji bunga teratai yang menjadi salah satu bahan pembuatnya keluar.

Untuk pemilihan varian rasa, The Harvest punya pertimbangan tersendiri. Dua dari empat varian rasa pada kue bulan mereka adalah rasa original, yaitu single yolk lotus dan red bean. Keduanya lazim ditemui di banyak kue bulan karena memang dianggap sebagai mooncake asli dan tradisional.

Sementara, rasa pandan dipilih untuk menambah cita rasa khas Indonesia. Isian pandan di kue mooncake ini adalah hasil campuran antara pandan dengan kacang hijau. Menurut Chef Sari dari The Harvest, basis mooncake adalah kacang, sehingga kacang hijau dipilih untuk dipadankan dengan rasa pandan.

Selain itu, black sesame mooncake menjadi varian yang lain dari yang lain. Kue bulan ini tidak berwarna keemasan seperti lazimnya kue bulan, tapi benar-benar berwarna hitam dari luar hingga dalam kue. Tak hanya warna yang berbeda, rasanya pun berbeda. Ada sensasi kenyal saat menyantap kue bulan wijen hitam ini.

“Black sesame ini memang berbeda karena targetnya adalah untuk kaum milenial,” ujar Robin.

The Harvest menyediakan mooncake mereka dalam tiga varian paket. Paket paling kecil adalah individual yang berisi satu buah kue bulan berdiameter 8 cm dengan harga Rp138.000. Paket lain adalah Box of Two yang berisi dua buah mooncake dengan harga Rp288.000. Terakhir, Box of Four yang berisi 4 buah mooncake yang dibanderol Rp480.000. Selama bulan Agustus, The Harvest menggelar promo diskon sebesar 10—15% untuk pembelian mooncake. Selain itu, bagi pembeli Box of Four bisa mendapatkann whole cake The Harvest.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9796 seconds (0.1#10.140)