Warner Bros Persiapkan Film Layar Lebar Wile E Coyote

Rabu, 29 Agustus 2018 - 19:31 WIB
Warner Bros Persiapkan Film Layar Lebar Wile E Coyote
Warner Bros Persiapkan Film Layar Lebar Wile E Coyote
A A A
LOS ANGELES - Ingatkah Anda dengan tokoh kartun berbentuk hewan mirip serigala yang disebut coyote yang selalu mengejar-ngejar burung biru bernama Road Runner di gurun tandus di Amerika? Yap, Wile E Coyote namanya.

Karakter dari Looney Tunes ini bakal menyapa semua orang di layar lebar dalam waktu yang tidak lama lagi. Warner Bros. dikabarkan sedang mengerjakan film berbasis Wile E Coyote dengan Chris McKay yang bakal memproduseri film ini.

Film ini akan diberi judul Coyote Vs Acme dan mengisahkan tentang Wile E Coyote yang arogan. Menurut Deadline, Jon dan Josh Silberman yang akan menulis skenario film ini.

Di serial kartun Looney Tunes, Wile E Coyote selalu berusaha menangkap dan menyantap Road Runner. Tapi, dia selalu gagal melakukan usahanya itu meski sudah melakukan berbagai cara yang absurd untuk menangkap burung itu.

Malahan, cara yang dia lakukan itu sering membuatnya celaka. Demi mendapatkan burung tersebut, Wile E Coyote biasanya memesan barang-barang aneh ke Acme Corporation.

Dikutip dari Bang Showbiz, salah satu lelucon yang kerap muncul di kartun ini adalah ketika Wile E Coyote memakai payung untuk melindungi dirinya dari berbagai macam benda yang jatuh. Selain itu, dia juga sering kali jatuh ke lembah dari tempat yang sangat tinggi.

Karakter-karakter yang dibuat Chuck Jones dan Michael Maltese ini pertama kali muncul di Fast and Furry-ous pada September 1949. Keduanya kembali bertemu di Flash in the Pain pada 2014.

Sepanjang kemunculannya, kedua karakter itu tidak bisa bicara. Wile E Coyote menggunakan papan bertulisan untuk berinteraksi dengan para penontonnya dan Road Runner dikenal dengan suaranya yang berucap Beep Beep … Meski begitu, ketika kali pertama muncul bersama Bugs Bunny pada tahun 1950an, Wile E Coyote bisa bicara.

Warner Bros. sudah beberapa kali berusaha membuat film layar lebar Looney Tunes dengan Space Jam yang dirilis pada 1996 dan dibintangi Michael Jordan laris manis di pasaran. Pada 2003, Brendan Fraser muncul di Looney Tunes: Back in Action. Karakter-karakter Looney Tunes juga muncul di film Who Framed Roger Rabbit pada 1988. Ini adalah film pertama yang mempertemukan Bugs Bunny dan Mickey Mouse.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3759 seconds (0.1#10.140)