Selalu Pantau Raphael, Sandra Dewi Tak Mau Bawa Anak Saat Bekerja

Rabu, 05 September 2018 - 19:30 WIB
Selalu Pantau Raphael, Sandra Dewi Tak Mau Bawa Anak Saat Bekerja
Selalu Pantau Raphael, Sandra Dewi Tak Mau Bawa Anak Saat Bekerja
A A A
JAKARTA - Aktris Sandra Dewi kini sedang menikmati momen bahagia sebagai ibu. Dia pun tak ingin melewatkan kebersamaan bersama anaknya.

Namun, Sandra mengakui dirinya masih harus bekerja meski tak ada niat untuk membawa anaknya ke tempat kerjanya. Sandra sangat ingin selalu memberikan kenyamanan untuk anaknya, Raphael Moeis.

"Aku nggak mau dia gak nyaman, usia masih bayi kasihan. Kalau ngajak pun aku suruh dia ke mana dulu, tapi hari ini dia lagi makan, sebelum aku jalan dia itu mau makan jadi agak tenang juga sebelum jalan kerja atau aktifitas kemana," tutur Sandra kepada SINDOnews di sela acara peluncuran koleksi terbaru jam tangan Wanita Olivia Burton di Plaza Indonesia, Jakarta, belum lama ini.

Sebelum bekerja, Sandra selalu turun tangan mengecek asupan makanan untuk buah hatinya tersebut. Sandra menceritakan dirinya bisa memantau sang anak dengan banyak cara. "Enjoy, di manapun aku buka handphone, buka apa buka CCTV," akunya.

"Gimana pun itu kan anak aku, walaupun siapapun yang jaga itu kan anak aku, anak kan pasti orang yang paling kita sayangi itu anak kali yak. Tapi anak paling disayang karena anak itu hidupnya tergantung sama aku, jadi nggak mungkinlah dilupain," lanjut Sandra.

Sandra beruntung karena suaminya juga selalu mendukungnya. Sandra juga selalu memberitahu suami jadwal kerjanya. "Suami sih, tadi saya kirim jadwal saya ke suami saya, suami saya cuma bilang puji Tuhan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, aktris kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 ini juga mengungkap respons suaminya, Harvey Moeis perihal jadwal kerjanya yang super padat. Alih-alih protes, sang suami, lanjut Sandra Dewi cuma bereaksi mengelus dada.

Meskipun sibuk, perempuan 35 tahun ini menjamin tetap memerankan sosok ibu dan istri dengan baik. Buktinya, Sandra selalu menyiapkan keperluan Raphael sebelum pergi kerja.

"Aku selalu kirim jadwal kerjaan keep suami jadi kayak besok aku jalan ke Bandung jam 4 pagi, aku bangun jam 1 kayak buat make up, siap-siap. Jam 03.30 WIB aku jalan ke Bandung. Itu dia (Raphael Moeis) kan masih tidur tapi jam 6 pagi mamahku sudah dateng. Sopir sudah jemput mamahku," papar Sandra Dewi.

"Ada papahnya juga kalau pagi kan. Jadi dijagain tiga orang, ada mbak (pengasuh) juga di rumah. Di situ sudah aku siapkan menu makanan buat dia, jadi mamah tinggal ngangetin," sambungnya lagi.

Lagipula, pemain film Triangle The Dark Side ini selalu berkomitmen tidak mengambil job yang menyita banyak waktu. "Kalau yang di Bandung itu, aku siangnya jam 12 harus sudah di rumah. Jadi siang itu mamahku pulang, aku yang jagain. Papahnya bisa berangkat siang, kayak tukar shift," ujar Sandra.

"Dan itu sering hampir bisa setiap hari. Cuma aku nggak pernah nginep, aku selalu pulang secepat mungkin. Kayak acara (Olivia Burton) sekarang aku cuma bisa satu jam, habis itu aku pulang," imbuhnya.

Tak heran hingga kini, Sandra belum tertarik kembali menerima tawaran main sinetron kejar tayang. Kendati begitu, dia menegaskan tidak akan meninggalkan dunia seni peran. "Akting masih pengin kok. Tapi sinetron jangan dulu," ucapnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6585 seconds (0.1#10.140)