Choi Siwon Super Junior Apresiasi Berita Dirinya di Koran Sindo

Rabu, 12 September 2018 - 15:30 WIB
Choi Siwon Super Junior...
Choi Siwon Super Junior Apresiasi Berita Dirinya di Koran Sindo
A A A
SEOUL - Choi Siwon dari Super Junior sangat senang dengan kunjungannya ke Indonesia untuk menutup acara Asian Games 2018 pada Agustus lalu. Dia bahkan senantiasa mengapresiasi berita apa pun tentang dirinya dan Super Junior di media massa Indonesia.

Terakhir, Siwon menunjukkan apresiasi mendalamnya kepada Koran Sindo. Pada edisi Rabu (12/9/2018), bagian Lifestyle Koran Sindo menjadikan Siwon sebagai cover depan dan belakang sekaligus headline di bagian ini. Terdapat 3 berita dengan 2 fakta seputar Siwon di edisi tersebut.

Siwon pun mengunggah halaman koran tersebut di akun Instagram-nya. Dia mengucapkan terima kasih atas pemberitaan tersebut.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan besar kalian. Ingin berjumpa kalian segera. @koransindo #energyofasia,” tulis Siwon dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris dalam foto tersebut.

Berita di Koran Sindo itu mengisahkan tentang perjalanan karier dan sepak terjang Siwon di dunia hiburan. Selain itu, di sana juga terdapat artikel tentang keluarga Siwon yang ternyata berbasis pengusaha.

Unggahan foto Siwon itu sudah mendapatkan lebih dari 137.000 like dengan banyak komentar di Instagram. Para komentatornya pun sebagian besar berasal dari Indonesia.

“Artis korea terkaya’ ‘pewaris kerajaan bisnis sang ayah’ ‘si tampan berhati mulia’ ‘siwon si multi talenta’ uwuuuuuu~~~~~~,” tulis sebuah akun fans.

“Otw beli koran Sindo,” tulis akun lainnya.

“Ini jurnalisnya elf kali yak,” tulis sebuah akun.

Sejumlah fans kemudian berharap agar Siwon mau pindah ke Indonesia. Para fans ini melihat Siwon senantiasa mengunggah apa pun tentang Indonesia di akunnya.

“Cant move on from indonesia y babang,” kata seorang penggemar.

“Pliiis deh knp sih sll posting ttg indo sih yank. Bikin baper,” sahut yang lainnya.

Siwon dikenal senang mengunggah foto berita tentang dirinya dan Super Junior. Sebelumnya, dia juga mengunggah foto-foto koran yang memuat penampilannya bersama Super Junior di penutupan Asian Games 2018 pada Agustus lalu.

Berita tentang Siwon di Koran Sindo bisa juga bisa diakses di Sindonews.com . (Baca Juga: Choi Siwon, Personel Super Junior yang Multitalenta )
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7402 seconds (0.1#10.140)