Mencicip Menu Bowl Sehat

Jum'at, 05 Oktober 2018 - 08:39 WIB
Mencicip Menu Bowl Sehat
Mencicip Menu Bowl Sehat
A A A
MENU makanan sehat sekarang ini menjadi pilihan masyarakat urban. Dalam semangkuk salad, bahan-bahan yang sarat gizi berupa sayur, protein hewani, sampai kacang-kacangan dipadu dressing yang memberi tambahan rasa yang lezat.

Makin banyak restoran yang membuat menu salad bowl, salah satunya Poke Me yang ber lokasi di Lotte Avenue Shopping Mall, Jakarta Selatan. Untuk Anda yang memang penggemar salad, tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan.

“Konsep makanan di sini mengusung tema healthy food, namun tak sekadar sayuran dan pelengkapnya saja,” ucap Cory Soeseno, pemilik restoran Poke Me.

Ada tambahan salad nasi merah atau nasi putih yang hampir tak bisa lepas dalam keseharian masyarakat Indonesia. Namun, agaknya bagi yang tidak biasa makan sayur segar dengan pelengkap nasi, tentu akan terasa aneh. Ada banyak yang Anda bisa pilih dari variasi menu di sini.

Namun, Anda juga bisa memilih isian bowl di mangkuk sendiri atau meraciknya dengan berbagai pelengkap seperti ikan salmon atau tuna. Ada menu hula-hula, heatwave, chill'n surf, dan pipi bowl , dan kamoa chicken .

Memesan menu hula hula yang sama namun dengan ikan tuna akan berbeda. Sementara untuk menu heatwave tuna, Anda akan menemukan pelengkap ikan mayo pedas, mentimun jepang, edamame , wortel, daun bawang, jagung, wihons renyah, biji wijen.

Semuanya terasa sangat segar. Ada kesan kriuk-kriuk dari wonton renyah yang bisa buat ketagihan. Penasaran ingin mencobanya? Langsung saja datang, harga makanan di sini rata-rata Rp50.000, tergantung tambahan pelengkapnya. Jam buka Poke Me mengikuti jam operasional mal.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)