Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Duchess of Cambridge

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 08:30 WIB
Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Duchess of Cambridge
Kate Middleton Kembali Jalani Tugas Duchess of Cambridge
A A A
JAKARTA - Setelah masa cuti melahirkan anak ketiganya selesai, Kate Middleton dikabarkan harus kembali menjalani tugasnya sebagai Duchess of Cambridge. Kate pun kembali memulai kegiatannya pada Selasa (2/10/2018) lalu.

Informasi ini dibagikan langsung melalui akun Twitter resmi Kerajaan Inggris, @kensingtonroyal. Disebutkan, Kate akan mengunjungi sekolah alam Sayers Croft Forest School dan Wildlife Garden di Inggris. Keduanya merupakan badan amal yang memberdayakan masyarakat, khususnya generasi muda serta bergerak di bidang pelestarian lingkungan.

Sayang, pada kegiatan pertamanya ini, ibu tiga orang anak itu tidak ditemani sang suami, Pangeran William karena sedang berada di Afrika. Dilansir Bazaar, Kate terakhir kali menghadiri acara resmi pada 22 Maret lalu.

Saat itu, Kate menghadiri Commonwealth Games di London bersama Pangeran William. Kemudian dia mengambil cuti untuk melahirkan Pangeran Louis Arthur Charles. Satu bulan kemudian, wanita cantik ini melahirkan anak ketiganya.

Meski tengah menjalani masa cuti, Kate tetap menghadiri acara kerajaan, seperti pernikahan Meghan dan Harry, kebaktian Paskah hingga ulang tahun Ratu Elizabeth. Sementara, cuti setelah melahirkan sebuah tradisi di keluarga Kerajaan Inggris bagi ibu yang baru melahirkan. Mereka dibebastugaskan dari berbagai tugas kebangsawanan agar bisa memiliki bersama bayi mereka.

“Pernikahan Meghan dan Harry tak dianggap tugas karena itu adalah acara keluarga. Namun, selain itu Kate bisa memilih event mana yang akan dia jalani,” kata seorang sumber.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8751 seconds (0.1#10.140)