Garuda Indonesia Travel Fair II Targetkan 80 Ribu Pengunjung

Sabtu, 06 Oktober 2018 - 10:02 WIB
Garuda Indonesia Travel Fair II Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Garuda Indonesia Travel Fair II Targetkan 80 Ribu Pengunjung
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia Travel Fair (GTAF) II digelar selama tiga hari, 5-7 Oktober 2018. Acara yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) ini menargetkan untuk mendatangkan 80 ribu pengunjung. Sedangkan untuk transaksi, GTAF menargetkan total transaksi sebesar Rp218 miliar.

"GTAF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu. Tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami melaksanakan pertama kalinya pada tahun 2009 lalu," kata Pikri Ilham selaku Direktur Niaga Garuda Indonesia.

Pameran travel yang dilaksanakan dua kali setahun ini juga mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, yaitu 10 destiansi prioritas beyond ball. Tak sampai disana, pelaksanaan GATF juga salah satu cara mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

Mengusung tema Journey Around The World, Pikri mengatakan, GATF bertujuan mengajak masyarakat untuk bisa merasakan pengalaman berkeliling dunia dengan memperkenalkan berbagai destinasi yang diterbangi oleh Garuda Indonesia sebagai salah satu anggota SkyTeam sekaligus mendapatkan pelayanan kelas dunia dari Garuda Indonesia dan ke-19 member SkyTeam lainnya.

Oleh karena itu, GATF menjadi waktu yang sangat tepat bagi para pelanggan untuk mencari tiket ke destinasi favorit. Apalagi, Garuda Indonesia memberikan penawaran menarik untuk berbagai pilihan tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik atau internasional dengan harga spesial.

"Pada kesempatan GATF ini Garuda Indonesia memberikan harga terbaiknya yang pernah ada, baik perjalanan dari Jakarta dan sekitarnya, maupun destinasi-destinasi menarik lain di dalam maupun luar negeri, sehingga diharapkan dapat memfasilitasi para pelanggan dalam merencanakan perjalanannya," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6787 seconds (0.1#10.140)