Deepika Padukone Anggun dengan Sari Bunga India

Senin, 08 Oktober 2018 - 16:23 WIB
Deepika Padukone Anggun dengan Sari Bunga India
Deepika Padukone Anggun dengan Sari Bunga India
A A A
JAKARTA - Deepika Padukone memperlihatkan sisi yang tak hanya sekadar anggun, tetapi penampilannya menjadi sorotan karena mengenakan busana yang bisa memberi inspirasi pada generasi muda di India dengan sari bunga yang dikenakan. Singkatnya, Deepika adalah kesempurnaan tradisional dengan sari yang dikenakannya.

Penampilannya ini mampu menghidupkan pesona dunia lama. Bintang 'Padmaavat' itu menyelipkan sari vintage klasik pada balutan busananya. Itu adalah nomor yang menenangkan jiwa yang terselubung dengan gaya Nivi dan dirancang oleh desainer ace dan didukung handlooms India, Sabyasachi Mukherjee.

Deepika terlihat anggun dengan sari India yang dicelupkan ke dalam rona putih murni berlekuk dengan aksen bunga berwarna hijau. Sari itu dibungkus sedemikian rupa sehingga menonjolkan bingkai ramping Deepika.

Penampilannya semakin menarik dengan penata rambutnya oleh Shaleena Nathaniyang memastikan bahwa Deepika terlihat menakjubkan sepanjang waktu.

Diva fashion bekerja sama dengan sari dengan blus tanpa lengan yang serasi. Namun, itu bukan hanya sari, tetapi juga kalung rumit yang ditambahkan pada penampilannya. Dengan pasangan yang begitu baik, dia memberi petunjuk tentang mempertemukan perhiasan dengan sari.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)