Jinyoung GOT7 Akhirnya Terpilih Jadi Pemeran Utama

Jum'at, 12 Oktober 2018 - 15:31 WIB
Jinyoung GOT7 Akhirnya Terpilih Jadi Pemeran Utama
Jinyoung GOT7 Akhirnya Terpilih Jadi Pemeran Utama
A A A
SEOUL - Jinyoung GOT7 dipilih sebagai bintang utama untuk drama TVn, That Psychometric Guy (judul sementara). Ini menjadi pengalaman berharga untuknya. Maklum, ini pertama kalinya Jinyoung menjadi pemain utama.

“Jinyoung memiliki pengalaman tampil di drama TV, tapi ini adalah kali pertamanya sebagai peran utama,” kata sumber terdekat kepada outlet media Sports Chosun.

Menanggapi laporan ini, JYP Entertainment yang menjadi agensi Jinyoung memberikan pernyataan resmi.

"Memang benar bahwa Jinyoung menerima tawaran untuk membintangi drama baru di tvN, That Psychometric Guy. Ini belum dikonfirmasi, dan kami masih dalam pembicaraan [untuk itu]," kata perwakilan JYP seperti dilansir Soompi.

Drama That Psychometric Guy merupakan sebuah film thriller fantasi tentang seorang bocah lelaki yang mampu membaca rahasia orang-orang yang kulitnya bersentuhan dengannya, dan seorang gadis yang melakukan segala yang dia bisa untuk menyembunyikan rasa sakitnya.

Dalam drama itu, anak laki-laki dan perempuan itu akan bertemu dan mencoba untuk memperbaiki, menyembuhkan, tumbuh, dan cinta dari kejadian kecil dan besar yang terjadi dalam kehidupan mereka.

Untuk karakter utama telah dipilih Jinyoung sebagai Yi Ahn yang mendapatkan kekuatan psikometri supranatural, tetapi tidak dapat menggunakannya dengan sempurna.

Yi Ahn menghadiri kuliah sebagai Jurusan Pendidikan Jasmani dari Departemen Pendidikan. Dia bertindak dan berbicara dengan sembrono dan memegang keyakinan tak berdasar dalam perilakunya, tetapi adalah karakter A-class ketika datang ke visualnya. Ketika dia datang untuk mengetahui ingatan yang kuat dari orang-orang ketika dia menyentuh kulit mereka, Yi Ahn memutuskan untuk menggunakan kemampuan psikometriknya untuk menangkap semua "orang jahat" di dunia setelah membantu seorang jaksa yang pernah menyelamatkan hidupnya.

Sementara, Jinyoung pertama kali debut sebagai aktor melalui drama "Dream High 2" pada 2012 dan muncul di proyek-proyek lain, seperti "When a Man Loves," "My Love Eun Dong," dan "The Legend of the Blue Sea." Jinyoung juga membintangi film "A Stray Goat" sebagai Min Sik untuk debut layar lebarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4240 seconds (0.1#10.140)