Review Film Doraemon Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi

Kamis, 18 Oktober 2018 - 13:30 WIB
Review Film Doraemon Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi
Review Film Doraemon Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi
A A A
JAKARTA - Petualangan Doraemon dan teman-temannya, seperti Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant seolah tak ada habisnya. Penjelajahan waktu ke tempat-tempat yang menarik dengan berbagai alat ajaib membuat petualangan Doraemon senantiasa menghibur.

Salah satunya adalah petualangan Doraemon dan kawan-kawannya ke Antartika Kachi Kochi. Petualangan ini berawal ketika robot kucing dari abad ke-22 itu pergi ke Pasifik Selatan bersama Nobita, Shizuka, Suneo dan Giant demi menghindari teriknya panas di musim panas di Jepang.

Di tempat itu, kelima sahabat itu membuat berbagai wahana yang menyenangkan dengan alat ajaib Doraemon. Di tengah-tengah keceriaan itu, Nobita menemukan sebuah cincin emas yang misterius. Setelah diteliti, ternyata cincin itu berasal dari Antartika dan sudah berusia 100.000 tahun. Padahal, Antartika belum ditemukan hingga 1773.

Setelah berganti baju dengan baju musim dingin yang tebal, kelimanya pergi ke Antartika dengan pintu kemana saja. Di sana, mereka kemudian pergi menjelajah waktu ke 100.000 tahun lalu dan bertemu Carla serta Profesor Hyakkoi. Keduanya berasal dari sebuah planet yang berubah menjadi es.

Di Bumi, Carla dan Hyakkoi berusaha mencegah planet kembali ke zaman es. Doraemon dan teman-temannya pun bahu membahu untuk membantu Carla dan profesor tersebut.

Meski plot ceritanya sederhana, tapi Doraemon menyajikan keseruan tersendiri untuk dinikmati. Kekonyolan para tokohnya dibalut dengan tekad serta rasa setia kawan yang kuat membuat film ini memiliki sisi sentimental yang kadang sudah tidak bisa ditemukan di film masa kini.

Nobita yang dikenal ceroboh dan lemah di bidang akademik, seringkali memperlihatkan jiwa ksatria dengan tekadnya menolong orang yang membutuhkan bantuan. Begitu juga di Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi ini. Nobita dengan tekad bulatnya tak mau mundur untuk membantu Carla dan Hyakkoi meskipun dia harus menghadapi tantangan yang tidak mudah.

Selain itu, Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi juga mengungkapkan pengalaman unik dalam penjelajahan waktu yang dilakukan Doraemon dan kawan-kawannya. Mereka tidak hanya menjelajah waktu tapi juga kembali ke masa ketika mereka memang membantu Carla dan Hyakkoi. Seperti apa? Semuanya akan terjawab di Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi.

Film ini sudah tayang di Jepang pada 2017 lalu. Tapi di Indonesia, Doraemon the Movie 2017: Great Adventure in the Antarctic Kachi Kochi baru akan tayang pada Jumat (19/10/2018). Selamat menyaksikan!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1344 seconds (0.1#10.140)