Travis Sapa Tom lewat Twitter, Pertanda Blink-182 Bakal Reuni?

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 01:31 WIB
Travis Sapa Tom lewat Twitter, Pertanda Blink-182 Bakal Reuni?
Travis Sapa Tom lewat Twitter, Pertanda Blink-182 Bakal Reuni?
A A A
JAKARTA - Para penggemar dan jagat maya dihebohkan dengan kicauan drumer band pop-punk Blink-182, Travis Barker. Penabuh drum yang memenuhi tubuhnya dengan tato itu mengunggah foto mantan personel Blink-182, Tom DeLonge di akun Twitternya, Jumat (19/10) dini hari WIB.

Travis men-tweet foto Tom dengan membubuhkan tulisan, "Where are youuuuuuuuuuu". Tulisan Travis ini pun seperti mengingatkan para penggemar Blink-182 pada salah satu lirik lagu "I Miss You".

Tom pun menimpali kicauan Travis itu dengan menuliskan kalimat, "I am the voice inside your yeeeeaaaad".

Sontak kicauan dua musisi tersebut mendapat beragam respons, terutama dari para penggemar Blink-182. Ada yang berpendapat bahwa Blink-182 akan melakukan reuni dengan Tom DeLonge, yang sebelumnya berperan sebagai gitar dan vokal.

Bukan hanya berpotensi menjadi reuni Blink-182, aksi Travis dan Tom di jagat Twitter ini juga bisa menjadi pintu kembalinya band mereka lainnya, Boxcar Racer. Dalam beberapa tahun terakhir, bakal kembalinya Boxcar Racer sudah menjadi pembicaraan umum.

Akan tetapi, sejauh ini masih belum ada penjelasan lebih lanjut terkait maksud dari Travis "menyapa" Tom tersebut. Akankah Blink-182 maupun Boxcar Racer akan melakukan reuni?
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6001 seconds (0.1#10.140)