Rumah Mewah Victoria dan David Beckham Kemalingan

Senin, 22 Oktober 2018 - 13:30 WIB
Rumah Mewah Victoria dan David Beckham Kemalingan
Rumah Mewah Victoria dan David Beckham Kemalingan
A A A
JAKARTA - Kabar tak sedap datang dari pasangan Hollywood Victoria dan David Beckham. Kediaman mereka di Great Tew, Oxfordshire dikabarkan disatroni perampok bertopeng. Mereka mencoba masuk ke rumah pasangan artis ini.

Dilansir Mirror, polisi dipanggil ke hunian mewah seharga 6 juta poundsterling tersebut pada akhir pecan lalu, setelah tim keamanan melihat para penyusup di CCTV. Perampok yang berjumlah 3 orang itu diduga masuk melalui tangga yang didapat dari dinding gudang yang menyambung ke jendela lantai pertama, sebelum dikejar oleh tamu yang berada di Rumah Sakit Soho.

Para tamu itu melihat para perampok dan berlari untuk menakut-nakuti mereka. Perampok berlari dari tempat kejadian dan masih berkeliaran hingga saat ini. Salah satu perampok terihat berkerudung dari kepala hingga ujung kaki dengan balaclava. Lainnya mengenakan jins, topi hitam dan syal.

Saat kejadian, Vic dan Beckaham dilaporkan tengah dalam penerbangan ke Australia bersama anak-anak mereka. Namun, kepada Mail Online, orang terdekat dari pasangan yang telah dikaruniai empat anak itu sudah diberi tahu atas kejadian tidak menyenangkan tersebut.

"Mereka jelas terguncang dan berharap orang-orang ini ditangkap atau dicegah untuk melakukan (perampokan) ini lagi," kata sumber itu.

"David membenci fakta bahwa dia harus memiliki keamanan yang sangat canggih dan sangat ketat di sekelilingnya. Dia akan senang masalah itu diatasi, tetapi prioritas nomor satu adalah melindungi istri, anak-anaknya dan keluarga yang lebih luas," tambahnya.

Kejadian ini membuat mantan atlet sepak bola itu marah. David harus meningkatkan keamanan lebih ekstra. "Dia benar-benar marah karena dia sekarang harus meningkatkan keamanannya lebih banyak lagi," tandas sumber tersebut.

Seperti diketahui, properti mewah milik Vic dan David ini terdiri dari sembilan kamar tidur dan rencananya akan menambah rumput 60ft croquet, kolam renang alami, dan kebun buah.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4676 seconds (0.1#10.140)