Viky Sianipar Meriahkan Karnaval Pesona Danau Toba 2018

Senin, 29 Oktober 2018 - 23:12 WIB
Viky Sianipar Meriahkan Karnaval Pesona Danau Toba 2018
Viky Sianipar Meriahkan Karnaval Pesona Danau Toba 2018
A A A
JAKARTA - Karnaval Pesona Danau Toba 2018 berlangsung meriah. Masyarakat begitu antusias menyaksikan hiburan yang disajikan, termasuk penampilan dari Viky Sianipar dan Tongam Sirait.

Namun, sebelum puncak acara Karnaval Danau Toba 2018 yang dilaksanakan di Lapangan Sisingamangaraja, Kecamatan Balige ini dihelat, masyarakat sudah disuguhi beragam pertunjukan. Akhir pekan ini, masyarakat Kawasan Wisata Danau Toba dihibur dengan rangkaian acara Karnaval Pesona Danau Toba 2018.

Diawali dengan Karnaval Pesona Danau Toba 2018 (27/10) yang telah dilaksanakan dengan sukses di jalanan sepanjang Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir.

Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Agus Purwoto menyatakan kesuksesan penyelenggaraan acara besar dalam beberapa tahun terakhir adalah bukti kesiapan masyarakat Kawasan Danau Toba sebagai destinasi wisata Internasional.

"Zero Complaint & Zero Accident adalah bukti masyarakat dan pemerintah daerah telah siap menuju Danau Toba sebagai salah satu dari sepuluh destinasi wisata internasional Indonesia", ungkap Agus.

Direktur BPODT Arie Prasetyo optimis event tahunan ini akan terus berlangsung dengan lancar dan sukses. "Event seperti ini akan terus dilangsungkan untuk memajukan dan mengembangkan Kawasan Wisata Alam Danau Toba,” kata Arie.

Di tempat yang sama, Viky Sianipar yakin wisata Danau Toba akan semakin maju dan berkembang, terlebih peran aktif Kementerian Pariwisata dan BPODT melakukan promosi serta menyelenggarakan event.

“Saya percaya Kawasan Wisata Danau Toba akan semakin berkembang, kemudian dapat memberikan manfaat positif bagi ekonomi masyarakat di sekitarnya. Sukses terus,” tegas Viky.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4907 seconds (0.1#10.140)