Andmesh Kamaleng Membius lewat Lagu Cinta Luar Biasa

Jum'at, 02 November 2018 - 21:10 WIB
Andmesh Kamaleng Membius lewat Lagu Cinta Luar Biasa
Andmesh Kamaleng Membius lewat Lagu Cinta Luar Biasa
A A A
JAKARTA - Andmesh Kamaleng kembali dengan single terbarunya, Cinta Luar Biasa, setelah sebelumnya sukses melepas single perdana berjudul Jangan Rubah Takdirku, dimana musik video ini menarik perhatian 2.2 juta penonton dan lirik videonya disaksikan 8.8 juta penonton.

Single terbaru dari juara Rising Star Indonesia musim kedua ini memang sudah ditunggu-tunggu. Ini karena suara dan penghayatannya dalam bernyayi membuat Andmesh bisa membius siapa saja yang mendengarkannya.

Saat memperkenalkan Cinta Luar Biasa ciptaan Faisal Resi, suara Ame, sapaan akrab Andmesh terasa langsung menyatu dengan karakter vokalnya. Penyanyi yang kuat dengan genre jazz ini berusaha menggambarkan seseorang yang tidak mempunyai apa-apa, namun jatuh cinta dengan wanita yang berbeda dengannya.

Dibantu Aldi Nada sebagai Vocal Director, Ame yang bergabung dengan HITS Records ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menerjemahkan isi lagunya itu.

“Dia ragu mengungkapkan perasaannya karena dia menganggap perempuan itu beda kelas, sedangkan dia orang biasa. Sampai akhirnya dia nggak berani tembak, akhirnya dia bikinin lagu itu,” kata Ame.

Dalam proses pembuatan single terbarunya, Ame tidak menemui kendala berarti, meski tembang itu dibuat oleh temannya. “Puji Tuhan saat take vocal juga mulus-mulus aja, mungkin karena sudah teman juga sama penciptanya jadi langsung nyambung gitu” jelas pria kelahiran Alor, NTT, 15 April 1997 ini.

Ame memang tidak mau main-main dalam menyelesaikan single keduanya. Terlihat dari cara dia berkali-kali memperbaiki irama lagu tersebut agar hasilnya tidak mengecewakan. “Ame maunya yang dengerin single ini bisa ikut merasakan apa yang Ame sampaikan,” ujarnya.

Apalagi Ame berharap Cinta Luar Biasa bisa lebih sukses dari lagu pertamanya, dimana pecinta music bisa lebih menikmati music yang disajikan. “Semoga lagu ini juga bisa dijadikan teman tidur kalian,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0682 seconds (0.1#10.140)