Besok! Kolaborasi Legenda Band Dangdut dan Legenda Musik Dangdut ada di Grand Final Rising Star Dangdut

Minggu, 31 Juli 2022 - 21:37 WIB
loading...
Besok! Kolaborasi Legenda Band Dangdut dan Legenda Musik Dangdut ada di Grand Final Rising Star Dangdut
Besok (1/8) merupakan hari yang ditunggu-tunggu pasalnya, besok merupakan Grand Final Rising Star Dangdut. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Besok (1/8) merupakan hari yang ditunggu-tunggu pasalnya, besok merupakan Grand Final Rising Star Dangdut . Pemirsa diajak untuk menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan Indonesia.

Peserta yang berhasil masuk ke Grand Final yakni Zainul dan Ayu. Mereka berhasil menyisihkan ribuan orang hingga ada diposisi saat ini. Zainul peserta dari Bangka Belitung dan Ayu peserta asal Pandeglang akan berkolaborasi dengan penyanyi legend Indonesia.

Penampilan Ayu dan Zainul, tak perlu diragukan kembali. Standing ovation dan nilai sempurna sering mereka dapatkan. Lewat duet dengan legenda musik dangdut Senin nanti, Zainul dan Ayu siap menjadi artis masa depan karena kualitas mereka yang sudah tak diragukan. Selain itu akan ada kolaborasi Band Legenda dan Legenda Dangdut.

Legenda dangdut Elvy Sukaesih, Mansyur S, Slank, Ikke Nurjanah, Caca Handika, Paramitha Rusady, Kristina serta bintang tamu spesial lainnya akan menyemarakkan panggung Rising Star Dangdut. Selain itu akan ada kolaborasi dengan peserta Rising Star Dangdut season lalu.



Juri mega bintang yang akan menjadi saksi lahirnya bintang dangdut masa depan yakno Ivan Gunawan, Iis Dahlia, Danang, Inul Daratista dan Ayu Ting Ting.

Siapakah yang akan menjadi Bintang Dangdut Paling Bersinar? Jadilah saksi penentuan bintang paling bersinar di Rising Star Dangdut, Senin (25/7) pukul 19.30 WIB hanya di MNCTV
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)