Spice Girls Umumkan Gelar Tur Reuni Tanpa Victoria Beckham

Senin, 05 November 2018 - 10:32 WIB
Spice Girls Umumkan Gelar Tur Reuni Tanpa Victoria Beckham
Spice Girls Umumkan Gelar Tur Reuni Tanpa Victoria Beckham
A A A
JAKARTA - Spice Girls mengumumkan akan menjalani tur reuni mereka. Namun, grup vocal yang terbentuk pada 1994 ini tidak akan tampil dengan formasi lengkap. Salah satu anggota mereka, Posh Spice atau Victoria Beckham dipastikan tidak ambil bagian pada tur tersebut.

Dilansir Foxnews, menurut The Sun, tidak terlibatnya istri mantan atlet sepak bola David Beckham ini bukan tanpa alasan. Victoria ingin fokus pada lini busananya, Victoria Secret dan bisnisnya sehingga tidak bisa bergabung untuk menyapa penggemar mereka.

Absennya Victoria Beckham, membuat Spice Girls hanya akan diisi Melanie Chisholm, Melanie Brown, Geri Horner dan Emma Bunton. Sebelumnya, Spice Girls telah merekam pesan khusus. Pesan tersebut berisi pengumuman tur reuni mereka yang akan disiarkan di Bonfire Night pada 5 November waktu setempat.

Spice Girls sempat fenomenal pada 1990-an dengan hits mereka, seperti Wannabe dan Viva Forever. Namun pada 1998, Geri Horner memutuskan untuk keluar. Spice Girls terus jalan tanpa kehadiran Geri Horner. Sayang, grup musik asal Inggris ini akhirnya bubar pada 2000 dan membuat para penggemarnya kecewa.

Tujuh tahun kemudian, mereka bersatu dan menggelar tur dunia secara khusus. Namun reuni kali ini akan memberi nuansa berbeda.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7543 seconds (0.1#10.140)