Penyanyi Cilik Zara Leola Bangkitkan Motivasi Anak-Anak Sebayanya

Selasa, 06 November 2018 - 03:35 WIB
Penyanyi Cilik Zara Leola Bangkitkan Motivasi Anak-Anak Sebayanya
Penyanyi Cilik Zara Leola Bangkitkan Motivasi Anak-Anak Sebayanya
A A A
JAKARTA - Penyanyi cilik yang menjadi idola saat ini, Zara Leola sukses menggelar acara Flash Mob di sela kegiatan Car Free Day di salah satu kawasan mall di wilayah Sudirman, Jakarta, akhir pekan kemarin. Lewat acara tersebut, putri gitaris Ungu, Enda itu ingin menyuntikkan semangat bagi anak-anak seusianya agar lebih percaya diri untuk tampil di depan publik.

Kehadiran Zara di acara tersebut menjadi perhatian seluruh pengunjung Car Free Day. Penyanyi cilik itu juga sempat membawakan beberapa lagu miliknya, "Move It, Wake Up", dan lagu terbarunya yaitu "Get Down", yang disambut antusias masyarakat yang sedang memanfaatkan Car Free Day untuk berolahraga.

"Hari ini aku nyanyi tiga lagu, wah capek bener, tapi seru dan dapat antusias orang yang olahraga di Car Free Day," ucap Zara dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Senin (5/11) malam.

Keputusan Zara Leola untuk menggelar acara Flash Mob ini diapresiasi banyak orang. Pasalnya, banyak anak seusianya yang kurang percaya diri untuk termotivasi tampil di depan publik. "Inspirasinya karena lihat banyak teman yang malu. Mending nyemplung aja sekalian, jangan malu-malu lagi," ungkap Zara.

Dengan dukungan penuh dari orang tua, Zara Leola sudah memulai karier di dunia entertainment sejak dini. Peran orangtua pun tak bisa dipungkirinya. "Aku umur 3 tahun mulai dance, lalu umur 6 tahun nyanyi. Kemudian umur 9 tahun aku rilis single pertama. Support orang tua sangat besar, terutama dari ibu dan ayah," kenang Zara.

Meski sibuk, dia tetap semangat dalam kesehariannya. Cara yang dilakukannya agar selalu semangat beraktivitas sehari-hari adalah dengan membagi waktu antara sekolah dan karier bermusiknya dengan baik.

"Ya tetap semangat aja, ada saat aku lagi capek banget misalnya setelah sekolah, harus tetap tampil dengan baik," ucapnya.

Kariernya sebagai penyanyi semakin dikenal lantaran terus menunjukan eksistensi dengan menelurkan karya baru, seperti single yang baru saja dirilisnya, "Get Down". Melalui lagu ini, Zara ingin menyampaikan bahwa para pendengarnya harus menjadi sosok yang pemberani dalam menghadapi apapun.

"Get Down" merupakan karya Nutyas Surya Gumilang atau NSG. Willy Winarko pun menambahkan dengan memberi sentuhan rap di lagu tersebut. "Om NSG yang memproduseri dan yang membuat lagunya," kata penyanyi yang berada di naungan label Musica Studio.

NSG dan Willy Winarko sendiri mengaku terinspirasi semangat anak-anak muda masa kini, terutama dari pergaulan mereka yang dinamis dan penuh tawa. Keduanya menggubah energi positif anak muda masa kini ke dalam sebuah lagu yang mengajak untuk bergoyang dengan penuh semangat.

Lagu ini pun dirasa cocok untuk dibawakan Zara. Toh, lagu-lagu Zara yang lain juga tak kalah heboh dari "Get Down" dan selalu punya pesan positif untuk anak-anak muda. Selain itu, Zara yang juga bernyanyi sambil menari dianggap cocok untuk merepresentasikan lagu "Get Down".
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7687 seconds (0.1#10.140)