Meski Diterpa Masalah, Johnny Depp Tetap Peroleh Dukungan JK

Rabu, 07 November 2018 - 21:26 WIB
Meski Diterpa Masalah, Johnny Depp Tetap Peroleh Dukungan JK
Meski Diterpa Masalah, Johnny Depp Tetap Peroleh Dukungan JK
A A A
LOS ANGELES - Keputusan JK Rowling untuk memilih aktor kenamaan Johnny Depp dalam film Fantastic Beasts mendapat ujian. Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard menuduhnya melakukan pelecehan.

Kendati cukup kontroversial, Rowling, yang juga penulis novel Harry Potter, sangat yakin dengan keputusannya memilih Johnny Depp untuk Fantastic Beasts.

Terkait permasalahan yang tengah menderanya itu, Johnny Depp pun angkat bicara. "Saya akan jujur ​​dengan Anda, saya merasa tidak enak dengan JK, karena harus memendam semua perasaan yang beragam ini dari orang-orang di luar sana. Saya merasa tidak enak bahwa dia harus menerimanya," ucap aktor 55 tahun itu kepada Entertainment Weekly seperti dilansir dari Foxnews.

"Tapi akhirnya, ada kontroversi nyata. Faktanya tetap saya difitnah dan salah," tambahnya.

Depp, yang memerankan tokoh jahat yakni Gellert Grindelwald dalam film fantasi tersebut, mengklaim bahwa JK Rowling secara terbuka mendukungnya. Menurut Depp, penulis kondang itu tahu dan mengerti bahwa hal tersebut merupakan tuduhan yang salah.

"JK telah melihat bukti dan karena itu tahu saya difitnah, dan itulah mengapa dia secara terbuka mendukung saya," ujar Depp.

"Dia tidak menganggap enteng. Dia tidak akan berdiri jika dia tidak tahu yang sebenarnya. Jadi itu benar-benar," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6423 seconds (0.1#10.140)