Lima Tips Liburan Romantis di Kapal Pesiar

Senin, 12 November 2018 - 13:19 WIB
Lima Tips Liburan Romantis...
Lima Tips Liburan Romantis di Kapal Pesiar
A A A
BULAN madu menjadi momen yang tidak terlupakan bagi setiap pasangan. Untuk mewujudkannya, sebaiknya persiapkan dengan cermat bulan madu Anda.

Banyak destinasi yang bisa dipilih untuk momen ini, mulai pergi ke daerah pegunungan, pantai, hingga pulau terpencil. Nah , bagi Anda yang ingin sensasi beda berbulan madu, kapal pesiar mungkin bisa menjadi pilihannya. Ada banyak pilihan kapal pesiar untuk merayakan bulan madu, salah satunya Kapal Pesiar Princess Cruises. Di kapal ini Anda bisa merayakan berbagai momen mewah dan romantis. Princess Cruises sendiri mendapat julukan Love Boat sejak kapal pesiarnya digunakan untuk mengambil gambar film serial terkenal asal Amerika, The Love Boat.

“Armada kapal pesiar Princess Cruises sangat cocok menjadi wadah untuk merayakan momen penting dalam hidup, di antaranya bulan madu, pertunangan, hari jadi, dan perayaan lainnya. Kami berkomitmen menghadirkan fasilitas mewah mutakhir yang akan mendorong pengalaman berlayar bersama pasangan semakin indah dan romantis,” kata Direktur Kawasan Asia Tenggara Princess Cruises Farriek Tawfik. Bagi Anda yang ingin berbulan madu di kapal pesiar, berikut lima kiat merencanakan perayaan sempurna bersama pasangan di Princess Cruises:

1. Memutuskan Tanggal Bersama
Princess Cruises berlayar ke lebih dari 360 destinasi ternama di seluruh dunia sepanjang tahun. Anda dapat memilih pelayaran, rencana perjalanan dan tujuan, kemudian terbang ke pelabuhan panggilan dan segera naik pesiar. Beberapa liburan romantis di antaranya Hawaii, Alaska, Venice & Florence (Italia), Kepulauan Yunani, Monte Carlo, Paris, Dubrovnik (Kroasia), Kepulauan Karibia. Anda juga dapat berlayar di sekitar Asia Tenggara, mulai Singapura hingga berbagai destinasi di Asia Tenggara atau bahkan Jepang selama musim merekahnya sakura.

2. Tentukan Jumlah Peserta Pesiar dalam Satu Grup
Hanya tamu berlayar Princess Cruises yang dapat menjadi tuan rumah dan berpartisipasi dalam perayaan di kapal. Pasangan atau kelompok harus memesan pelayaran sebelum memesan tanggal perayaan untuk memastikan bahwa tanggal yang mereka inginkan tersedia.

3. Segera Mulai Rencanakan Perayaan
Princess Cruises dapat membantu Anda menciptakan dan mengabadikan kenangan yang akan bertahan seumur hidup, mulai album foto pribadi, video artistik, hingga komposisi foto dokumentasi menawan. Princess Cruises menawarkan berbagai macam kegiatan, mulai pengalaman bersantap menu mewah berkelas dunia, rangkaian bunga, kue spesial, pemilihan musik latar, dekorasi tema romantis, hingga aktivitas spa.

4. Rencanakan Jadwal Kegiatan, Penerbangan, dan Akomodasi
Agen atau koordinator perjalanan liburan dapat mendiskusikan ragam pilihan penerbangan, hotel, dan transit dengan Anda. Jika sedang merayakan sesuatu pada hari keberangkatan pelayaran, Princess Cruises sungguh menyarankan untuk tiba setidaknya satu hari sebelum tanggal berlayar.

5. Detailkan Jadwal Kegiatan Selama Berpesiar
Ultimate balcony dining dari Princess Cruises menawarkan pengalaman bersantap makan malam gourmet mewah yang disajikan langsung ke balkon kamar Anda untuk dinikmati bersama orang yang Anda cintai dengan menghadap pemandangan laut. Pasangan juga dapat menikmati kegiatan pijat bersama di lokasi terbuka yang bernama Sanctuary, sebuah oasis ketenangan dan relaksasi unik.

Princess Cruises juga menawarkan Princess luxury bed , satusatunya tempat tidur mewah yang dirancang khusus oleh dokter spesialis tidur, Dr Michael Breus, untuk jalur pelayaran yang menghadirkan pengalaman dan mutu tidur terbaik di atas laut. Layanan kamar gratis dan makanan dapat dipesan setiap saat sepanjang hari untuk diantarkan ke kabin Anda. (Wuri)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1020 seconds (0.1#10.140)