Stan Lee Mungkin Bakal Muncul Jadi Cameo di Avengers 4

Rabu, 14 November 2018 - 13:30 WIB
Stan Lee Mungkin Bakal Muncul Jadi Cameo di Avengers 4
Stan Lee Mungkin Bakal Muncul Jadi Cameo di Avengers 4
A A A
LOS ANGELES - Kepergian Stan Lee membuat banyak fans sedih. Bukan hanya karena mereka kehilangan sosok yang membesarkan karakter Marvel, tapi, juga karena mereka tidak akan bisa melihat lagi cameo-nya di film-film Marvel.

Stan Lee meninggal dunia di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (12/11/2018) waktu setempat. Dia mengembuskan napas terakhir dalam usia 95 tahun. Penyebab kematiannya belum diumumkan.

Stan terakhir kali muncul sebagai cameo di film Venom yang dirilis pada Oktober lalu. Sebelumnya, dia muncul sebagai cameo di film animasi buatan studio rivalnya, DC, di film Teen Titan Go to the Movies.

Stan telah muncul di setidaknya 35 film produksi Marvel atau selalu muncul di setiap film Marvel sejak 2000. Kematiannya tentu membuat fans bakal kehilangan penampilannya di film-film Marvel berikutnya, terutama yang dirilis mulai tahun depan.

Tahun depan, Marvel akan merilis sejumlah film, seperti Captain Marvel, Avengers 4, X-Men: Dark Phoenix dan juga Spider-Man. Sementara kehadiran Stan di film-film ini belum diketahui, salah satu sutradara Avengers 4, Joe Russo, mengatakan, Stan sudah syuting untuk cameo-nya di Avengers 4.

“Jadi, Stan, biasanya, kami berusaha mengeluarkannya—dia tidak suka terbang—jadi, kami berusaha mengeluarkannya untuk cameo di waktu yang sama. Jadi, kalau kami ada syuting film lain di lokasi yang sama, misalnya, Ant-Man (and the Wasp) atau Avengers 4, kami mengelompokkan cameonya dan kemudian memindahkannya dari satu lokasi ke lokasi lain dan membuat cameonya di satu hari yang sama,” tutur Joe seperti dikutip CinemaBlend.

Komentar ini pernah dilontarkan Joe saat diwawancarai BBC Radio. Meski belum ada keterangan resmi, tapi, ucapan Joe itu cukup menjanjikan. Avengers 4 belum akan tayang hingga Mei 2019 mendatang dan penggemar sangat ingin melihat Stan menjadi cameo lagi.

Avengers 4 juga bakal mengakhiri Phase 3 Marvel Cinematic Universe (MCU) dan membuka jalan bagi Phase 4 yang dirumorkan bakal dimulai dengan Spider-Man: Far From Home.

Sementara, Stan dikabarkan tidak akan muncul di X-Men: Dark Phoenix. Menurut EW, Stan tidak sempat syuting untuk cameo-nya di film itu. Ini adalah pertama kalinya franchise X-Men tidak menampilkan Stan sejak dirilis pada 2000.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6624 seconds (0.1#10.140)