Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pamerkan Keindahan Kuba

Selasa, 20 November 2018 - 10:30 WIB
Song Hye Kyo  dan Park Bo Gum Pamerkan Keindahan Kuba
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pamerkan Keindahan Kuba
A A A
SEOUL - TVNN kembali memperlihatkan foto Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang begitu romantis saat berada di Kuba. Namun, kedekatan dua artis top Korea ini hanya ada dalam drama Encounter.

Seperti diketahui, Encounter mengangkat kisah cinta antara dua orang yang sangat berbeda yang hidupnya berubah setelah ada kesempatan. Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo) merupakan seseorang yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri atau dengan membuat pilihan sendiri.

Sementara, Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum) hidup dalam kehidupan biasa, tetapi adalah jiwa yang murni dan bebas yang menghargai setiap momennya.

Pertunjukan ini juga yang pertama di antara drama Korea untuk syuting di Kuba. Setelah menentukan bahwa Kuba memiliki ruang vintage dan warna-warna cerah yang diperlukan untuk menggambarkan pengalaman yang berbeda yang Soo Hyun dan Jin Hyuk bagikan setelah pertemuan peluang mereka.
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Pamerkan Keindahan Kuba

Staf produksi mulai mengambil langkah-langkah untuk secara resmi memulai pembuatan film di Kuba. Para aktor dan staf kemudian terbang ke Havana, Kuba pada September ini dan menjalani syuting "Encounter" selama sebulan.

Kuba memang terkenal karena pemandangannya yang indah dan bangunan-bangunan nostalgia dan jalan-jalan dari masa lalu yang memberikan tampilan dan atmosfer yang unik. Para aktor dan staf "Encounter" menggunakan lokasi dengan sejarah yang mendalam, seperti Pantai Malecon Havana dan Hotel Nacional de Cuba.

Pemirsa dapat menantikan karakter Song Hye Kyo dan Park Bo Gum yang memiliki perjumpaan ajaib dengan Kuba sebagai latar mempesona acara tersebut. Drama tersebut akan tayang pada 28 November, pukul 9:30 malam.

“Karena sulit mendapatkan izin untuk memfilmkan di Kuba, kami melakukan banyak upaya [untuk mewujudkannya]. Terima kasih kepada para aktor dan staf yang bekerja bersama di bawah sinar matahari Amerika Selatan dengan perasaan yang sama ingin menciptakan pemandangan yang indah, kami sangat senang bahwa kami mampu memfilmkan adegan yang berdenyut-denyut jantung," kata staf produksi drama Encounter.

"Kami berencana untuk menggambarkan keanggunan dan elemen estetika Kuba di seluruh drama, jadi harap menantikan dan nantikan pemutaran perdana ‘Encounter’ yang akan penuh dengan eksotis dan pemandangan indah Kuba,” tambah dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7669 seconds (0.1#10.140)
pixels