Havaianas Rilis Produk Terbaru, Sandal Ikonik untuk Musim Panas

Rabu, 21 November 2018 - 16:54 WIB
Havaianas Rilis Produk Terbaru, Sandal Ikonik untuk Musim Panas
Havaianas Rilis Produk Terbaru, Sandal Ikonik untuk Musim Panas
A A A
SANDAL ikonik asal Brasil, Havaianas, merilis koleksi terbaru Let's Summer 18/19. Dengan menghadirkan desain cetakan baru dan berbagai kolaborasi baru, Havaianas menawarkan kenyamanan penuh gaya untuk alas kaki Anda. Saat konferensi pers, terdapat pembuatan lukisan mural oleh Popo Mangun, pameran koleksi Havaianas terbaru, nail spa, dan sajian koktail dan santapan bertema festival musim panas disertai pertunjukan musik spesial oleh Rendy Pandugo.

Pada acara tersebut, lokasi didominasi hiasan motif dan ikon menyenangkan di seluruh dekorasi yang menarik dan penuh semangat. Ada pula peragaan busana pakaian pantai oleh para model dengan mengenakan sandal Havaianas. Penampilan para model menampilkan kenyamanan, tetapi tetap bergaya untuk merayakan musim panas di pantai maupun perkotaan.

“Kami sangat gembira saat mengumumkan koleksi terbaru kami untuk tahun mendatang. Saat ini mengenakan sandal menjadi tren. Kemudahan dalam memakai dan melepas sandal selalu menjadi hal yang membuat semua orang senang mengenakan sandal. Havaianas menghadirkan desain cetakan baru ,” ungkap Jitin Kapoor, Managing Director PT Kanmo Retailindo.

Havaianas pertama kali dibuat pada 1962 di Brasil. Dengan material premium,terbuat dari sol karet yang ringan dan lembut serta tali yang tidak mudah putus dan tidak berbau.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8408 seconds (0.1#10.140)