Tarra Budiman Ubah Ruang Bermain Jadi Kamar Anak

Kamis, 22 November 2018 - 10:48 WIB
Tarra Budiman Ubah Ruang Bermain Jadi Kamar Anak
Tarra Budiman Ubah Ruang Bermain Jadi Kamar Anak
A A A
JAKARTA - Tarra Budiman membutuhkan bantuan followers di media social, setelah ditantang istrinya, Gya untuk mentransformasi ruang bermainnya menjadi kamar untuk calon anak mereka.

Tarra diberi waktu 3 hari untuk menyelesaikan tantangannya itu, mulai Rabu, 21 November sampai Jumat, 23 November 2018. Dia pun akan live di media sosial Mastercard Indonesia untuk mendapatkan bantuan dari para pengikutnya.

Adapun bantuan yang diminta, yakni terkait barang apa yang harus dia beli secara online untuk transformasi kamar tersebut. Dengan hanya menggunakan kartu debit Mastercard dan dukungan dari semua temannya di Facebook, Instagram dan twitter, Tarra akan memanfaatkan kekuatan e-commerce untuk mentransformasi ruang bermainnya menjadi kamar untuk sang buah hati.

Dengan usia kehamilan Gya yang sudah menginjak minggu ke-31, Tarra akan melakukan hampir seluruh pekerjaan berat dalam transformasi ini.

“Ketika saya mendapat tantangan ini dari Gya, jujur saja saya benar-benar bingung. Saya kehilangan ruang bermain dan saya harus membeli barang-barang yang tidak pernah saya beli seumur hidup saya. Tetapi, ketika saya membayangkan bahwa tempat yang biasa saya gunakan untuk mendapatkan kenyamanan dan ketenangan akan menjadi tempat di mana anak kami juga akan mendapatkan hal yang sama, saya merasa sangat bahagia. Permasalahannya, saya tidak bisa melakukannya sendiri! Jadi, saya sangat berharap kalian semua bisa begabung pada livestream saya dan membantu saya untuk memilih barang-barang yang tepat,” kata Tarra.

Livestream ini akan disiarkan di Facebook Mastercard Indonesia [https://www.facebook.com/events/291842844999890/] pada pukul 20.00 WIB, yakni mulai Rabu, 21 November, Kamis, 22 November, dan Jumat, 23 November.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5447 seconds (0.1#10.140)