Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser Satu Hati Satu Cinta

Kamis, 22 November 2018 - 20:30 WIB
Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser Satu Hati Satu Cinta
Armand Maulana dan Dewi Gita Gelar Konser Satu Hati Satu Cinta
A A A
JAKARTA - Pasangan musisi Armand Maulana dan Dewi Gita ini akan merayakan pesta 25 tahun pernikahan dengan gelaran konser bertajuk Satu Hati Satu Cinta di Ciputra Artpreuner, Jakarta, pada 11 Januari mendatang. Konser ini adalah bentuk rasa syukur atas kebersamaan mereka sebagai suami istri selama 25 tahun.

Gelaran konser yang bertajuk Satu Hati Satu Cinta menjadi wujud cinta Armand kepada Dewi. Pada rangkaian konser tersebut, Armand juga akan bercerita tentang ruang-ruang dalam hidupnya. Di usia pernikahan perak itu, mereka menyiapkan konser dan sebuah lagu baru.

Selain menjadi waktu yang penting bagi Armand dan Dewi, 11 Januari 2019 juga menjadi tahun penting bagi perjalanan karir Armand di industri musik tanah air. Tanggal itu juga menjadi salah satu judul lagu paling hits dan romantis yang diciptakan Dewa Budjana dan liriknya oleh Armand untuk istrinya.

"Karena hati adalah ruang, Iayaknya ruangan bisa kosong, isi atau pun penuh jadi dalam konser yang intimate ini saya dan Dewi akan cerita kisah perjalanan cinta kita,” kata Armand kepada SINDOnews.com seusai jumpa pers gelaran konser Satu Hati Satu Cinta di Galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Jakarta, Rabu (21/11/2018).

Vokalis bernama lengkap Tubagus Armand Maulana ini pun menambahkan, konser ini akan dibagi menjadi beberapa segmen atau ruang diantaranya ruang kontemplasi dirinya bersama Dewi. Ruang bersama sahabat dan ruang bersama Gigi, yang juga menjadi bagian dari hidupnya selama 25 tahun.

Dalam konser ini, Armand dan Dewi berkolaborasi dengan GIGI, RAN, Marion Jola, dan Electroma. Armand membocorkan, dia dan Dewi juga bakal merilis lagu duet berjudul Perjalanan Cinta ciptaan Melly Goeslaw di atas panggung yang akan menjadi konser di mana Armand juga bertindak sebagai promotor bersama dengan Merah Putih Productions.

Sementara, menurut Dewi, konser yang memperingati 25 tahun perjalanan cintanya bersama sang suami adalah sebuah momen penting. Ada perjalanan panjang yang harus dilalui, penuh dengan usaha dan semangat. "Semoga usaha dan semangat menuju 'Satu Hati Satu Cinta' kami berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan," ucap Dewi.

”Untuk mencapai Satu Hati Satu Cinta diperlukan perjalanan panjang yang tidak mudah. Harus ada usaha, harus ada semangat. Bukan pengorbanan, karena pengorbanan berarti ada seseorang yang dilemahkan. Semoga usaha dan semangat menuju Satu Hati Satu Cinta kami berdua takkan padam. Semoga Allah izinkan,” lanjut Dewi.

Saat ini, Armand tercatat masih eksis bersama Gigi. Selain itu, dia juga sibuk dengan solo kariernya. Sejumlah hits solonya juga sangat dikenal public, seperti Hanya Engkau Yang Bisa, Sebelah Mata, Tunggu di Sana, dan Terluka. Armand juga menjadi bagian dari beberapa ajang pencarian bakat sebagai juri. Dari Indonesian Idol, Rising Star, The Next Boy/Girl Band hingga The Voice Indonesia.

Sementara Dewi semakin eksis sebagai musisi dan melebarkan sayapnya di dunia seni peran. Bahkah pada ajang penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2018, Iagunya berjudul lmpenan, salah satu kolaborasinya dengan musisi Dwiki Dharmawan menerima dua nominasi dan satu penghargaan dalam kategori World Music.

Okta dari Merah Putih Production menjelaskan, dari 1.200 kursi yang dijual dalam empat kelas. Per hari Minggu (18/11/2018), kelas Titanium atau paling mahal sudah sold out dan konser ini akan berlangsung selama dua jam.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5533 seconds (0.1#10.140)