Jatuh dari Kuda, Ini yang Dipikirkan Andy Lau Agar Sehat Lagi

Selasa, 27 November 2018 - 18:30 WIB
Jatuh dari Kuda, Ini yang Dipikirkan Andy Lau Agar Sehat Lagi
Jatuh dari Kuda, Ini yang Dipikirkan Andy Lau Agar Sehat Lagi
A A A
HONG KONG - Mengalami kecelakaan tragis yang bisa mengubah segalahnya adalah sebuah pengalaman yang sangat berarti bagi Andy Lau. Kehidupannya nyaris berubah ketika dia mengalami kecelakaan saat sedang syuting iklan di Thailand tahun lalu. Saat itu, dia terjatuh dari kuda yang dia kendarai dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Akibat kecelakaan itu, Andy harus menjalani perawatan dan pemulihan yang memakan waktu lebih dari 6 bulan. Tapi, kini, Andy sudah kembali ke dunia hiburan. Dia pun berbagi kisahnya itu kepada talk show Vanilla Sky.

Andy mengaku awalnya dia masih tidak percaya dengan apa yang terjadi pada dirinya. Namun, perlahan, dia menerima kejadian itu dan perubahan pada hidupnya. Sebelum kecelakaan terjadi, Andy hanya berfokus pada diet yang baik, tapi sekarang dia harus lebih memperhatikan kebiasaan dan pilihan gaya hidupnya.

“Ketika sesuatu yang besar mempengaruhi hidup kalian, semua yang kalian rencanakan berhenti. Saya kira saya bisa berjalan lagi setelah beristirahat selama 3 bulan, tapi itu mustahil. Saya harus pakai kursi roda untuk 4 bulan lagi,” tutur Andy yang dikutip Jaynestar.

Butuh waktu selama 8 bagi Andy untuk bisa pulih dan itu tidak mudah. Pada malam hari, ketika dia sendirian, dia harus belajar menggunakan tangannya untuk mendorong dirinya dari atas ranjang dan naik kursi roda untuk pergi ke kamar mandi.

“Pada tahap itu, akhirnya saya menerima kenyataan bahwa saya harus menggunakan pispot yang disediakan perawat. Pada beberapa hari pertama, rasanya aneh, tapi saya harus mengubah perspektif saya. Saya tidak harus menjadi Andy Lau ketika saya sakit. Jadi tetap tampan adalah pemikirannya,” ujar Andy.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5203 seconds (0.1#10.140)