Choi Siwon Diminta Jadi Pemeran Utama di Drama KBS

Selasa, 27 November 2018 - 22:30 WIB
Choi Siwon Diminta Jadi Pemeran Utama di Drama KBS
Choi Siwon Diminta Jadi Pemeran Utama di Drama KBS
A A A
SEOUL - Choi Siwon dikabarkan akan menjadi bintang dalam drama terbaru KBS yang akan datang. Personel Super Junior itu akan tampil di drama Dear Citizens.

Sumber dari agensi Choi Siwon, SM Entertainment mengkonfirmasi bahwa artisnya sudah diminta KBS untuk menjadi pemeran utama. "Choi Siwon akan muncul di drama KBS Senin-Selasa yang akan datang, Dear Citizens.

Choi Siwon akan memerankan karakter Yang Jung Kook, penipu dari keluarga yang melakukan penipuan sebagai bisnis keluarga mereka. Dia mencoba untuk mendapatkan uang untuk menikahi pacarnya. Jadi, dia mendekati rentenir untuk menipu orang itu, tetapi akhirnya dia ditipu.

"Dear Citizens" merupakan drama kriminal komedi, dimana seorang penipu menikah dengan seorang perwira polisi, tetapi ceritanya semakin menarik dengan serangkaian insiden yang terjadi dan tidak direncanakan.

Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon, yang sukses menulis drama "Bad Guys" dan "Squad 38". Sementara, drama ini akan disutradarai PD Kim Jung Hyun yang menyutradarai "Jugglers." Namun, fans dan drakor harus bersabar karena drama ini dijadwalkan tayang pada Maret 2019, setelah selesainya Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7295 seconds (0.1#10.140)