Ayu Ting Ting dan KDI Kumpulkan Lagu Dangdut Terbaik

Rabu, 28 November 2018 - 17:06 WIB
Ayu Ting Ting dan KDI Kumpulkan Lagu Dangdut Terbaik
Ayu Ting Ting dan KDI Kumpulkan Lagu Dangdut Terbaik
A A A
JAKARTA - Sejumlah artis dangdut Tanah Air kompak berkolaborasi meluncurkan album kompilasi dangdut Indonesia bertajuk Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection.

"Jadi ini kerja sama kita yang pertama dengan CFC. Permintaan kompilasi dangdut dan pas banget kita rilis single Ayu baru hari ini, judulnya Jangan Gitu Dong dan ada anak-anak KDI lainnya juga, Kiki Asiska, Poppy Capella, Rischa Antika," kata Lina Priscilla selaku Direktur Utama Star Media Nusantara saat launching album Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection di CFC, Jakarta, Rabu (28/11/2018).

Album ini berisi 11 lagu, termasuk dua lagu populer Ayu berjudul Bulan Didalam Kolam dan Sambalado.
"Disini ada 3 lagu, termasuk 1 lagu baru. Lagu andalan di SD ini, Jangan Gitu Dong. Jadi kita nggak boleh melihat orang dari luarnya. Kadang kan orang 'ih ko gitu sih'. Makannya Jangan Gitu Dong, kenalin dulu. Jangan lihat orang dari covernya, harus kenalin orangnya. Bulan Didalam Kolam yang ciptain ayah Dadan yang ciptain Sambalado dan ada lagu Sambalado," jelas Ayu.

Album Ayu Ting Ting & KDI Hits Collection juga diisi oleh bintang-bintang baru KDI, seperti Abi, Mus Brothers, Delima, Januar dan Ardea yang hadir dengan lagu perdana mereka. Abi misalnya. Pemenang KDI 2018 ini membawakan single pertamanya, Cinta Terlarang yang menceritakan tentang cerita cinta pahit seseorang yang akan membuat hati meleleh.

Sedangkan Delima, juara dua KDI 2018 menyanyikan lagu Bintang, dimana liriknya tentang kerinduan terhadap kekasihnya yang jauh.

Adapun Musfiqur Rahman dan Mustaqur Rahman atau yang lebih dikenal dengan Musbro juga ikut meramaikan album dangdut ini dengan lagu berjudul Mirip Mantan. Sementara, Ardea KDI membawakan lagu Bintang Kelalen dan Januar KDI dengan lagu Takdir Cinta.

Di album ini, juga ada Rischa Antika dengan Nada Cinta Pelangi, Poppy Capella dengan Tat Tit Tut dan Kiki Asiska dengan lagu terbaru berjudul Cukup Tiga Kali. Album Ayu Ting Ting dan KDI Hits Collection akan tersedia di seluruh restoran CFC.

"Yang pasti album ini sangat istimewa. Selain Ayu yang kita tahu penyanyi bukan yang baru kemarin, sudah legend juga di Indonesia dan untungnya saya diskusi dengan Bu Lina untuk dihadirkan KDI yang kita tahu merupakan ajang terkenal di Indonesia dan sudah lama. Ini kita padukan di satu kompilasi CD,” jelas Bebi Romeo selaku Direktur Utama Mega Musik, label partner eksklusif CFC.

“Jadi, kompilasi ini saya berharap selain bisa melebarkan sayap distribusi yang sudah kita kibarkan yang mana kemarin baru kita rilis album pop dan tanggapannya bagus dan sekarang kita lebarkan lagi, kita ambil dangdut," terang Bebi.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8382 seconds (0.1#10.140)