Maruli Tampubolon Suka Nonton Balapan Motor

Senin, 03 Desember 2018 - 08:59 WIB
Maruli Tampubolon Suka Nonton Balapan Motor
Maruli Tampubolon Suka Nonton Balapan Motor
A A A
JAKARTA - Penyanyi Maruli Tampubolon begitu antusias saat di undang untuk menyaksikan balapan motor vespa bertajuk Vespa Race Championship 2018 di Sentul Internasional Karting Circuit, akhir pecan lalu. Maklum, motor yang satu ini memiliki kenangan manis dalam hidupnya.

Penyanyi dan actor top Indonesia ini mengaku tahu Vespa saat duduk di sekolah dasar dan menjadi motor pertama yang dikenalnya. Sejak itu, pelantun 'Semurni Embun Pagi' itu terpikat dengan motor dengan bentuk yang unik ini.

“Pertama motor yang saya kenal itu Vespa. Sekarang, semakin kesini Vespa sudah semakin modern, semakin keren, bahkan menurut saya sudah jadi yang kayak bukannya kelas bawah, tapi melihatnya bagaimana bisa mendapatkan suatu keindahan dan kenikmatan yang wah, tapi dengan harga terjangkau. Jadi jangan dipandang sebelah mata. Dengan konotasi 'ah motor bebek lu atau apa'. Nah Vespa ini punya 'sory gue mainnya vespa', ada kebanggaan,” kata Maruli.
Maruli Tampubolon Suka Nonton Balapan Motor

Maruli begitu senang menyaksikan acara yang digagas Pengurus Pusat Sapma Pemuda Pancasila yang merangkul Komunitas Balap Vespa di DKI Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi dan Jawa Barat. Pasalnya mereka mendapat ruang untuk berkreativitas. Dia sendiri menikmati balapan tersebut.

Ketua Pelaksana Dimaz Soesatyo mengatakan Vespa Race Championship 2018 meningkatkan eksistensi pemuda dalam menyalurkan bakat-bakat, dalam hal balap sepeda motor. Tak itu saja, juga membangun networking.

“Program ini dapat dijadikan contoh oleh pemuda lainnya untuk membuat event serupa atau event lainnya yang mencerminkan anak muda yang kreatif,” bebernya.

Acara ini juga didukung Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Japto Soerjosoemarno, Ketua umum Sapma Pemuda Pancasila Yedidiah Soerjosoemarno, dan Wakil Ketua Sapma Pemuda Pancasila Moreno Suprapto dan.

“Acara ini merupakan wujud kerja nyata Sapma Pemuda Pancasila dalam meningkatkan peran dan eksistensinya untuk memperluas jaringan dikalangan muda Indonesia. Penyelenggaraan balap ini juga untuk mencari pembalap muda berbakat serta menciptakan kultur balap yang tepat untuk para pembalap,” ujarnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9520 seconds (0.1#10.140)