Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong

Minggu, 16 Desember 2018 - 06:26 WIB
Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong
Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong
A A A
BOGOR - Para pecinta kuliner, khususnya yang berada di sekitar Cibinong, Bogor kini memiliki tempat tongkrongan baru yang menghadirkan keragaman kuliner dalam satu tempat, yakni Warung Wakaka Cibinong.

Warung Wakaka Cibinong, yang terletak di Jalan Raya Mayor Oking, hadir dengan konsep food factory yang menyediakan beraneka ragam makanan dan minuman mulai dari menu nasi bowl, Indomie, sate taichan, martabak, grilled sandwich, aneka kopi, dan menu lainnya.
Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong

"Dengan tagline good food, good friends dan good times, Warung Wakaka Cibinong mengemas nuansa retro modern pada interiornya. Ini ingin memadukan makanan yang lezat dan berkualitas dengan pelayanan yang menyenangkan, sekaligus tempat yang nyaman untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekat," jelas PR Warung Wakaka, Stella.

Bagian depan Warung Wakaka Cibinong tampak begitu luas, dekorasinya tampak khas dengan dipenuhi lampu gantung berwarna kuning dan putih. Warung ini mampu menampung sekitar 250 pelanggan, yang terbagi pada area indoor dan outdoor. "Selain itu, terdapat juga satu private room, panggung kecil dengan sedikit taman serta musholla di bagian depan," ujar Stella.

Konsep food factory kian terasa dengan adanya stand-stand makanan seperti stand martabak, sate, roti, minuman dan kopi, yang memperbolehkan pelanggan untuk menyaksikan langsung proses pembuatan makanan maupun minuman.

Menurut Stella, Warung Wakaka Cibinong melaksanakan grand opening pada 21 Desember 2018, yang sebelumnya dilakukan soft opening dari 18 hingga 20 Desember, di mana Warung Wakaka Cibinong belum sepenuhnya beroperasi. "Nanti, 21-27 Desember bakal ada diskon 20 persen untuk all item," imbuhnya.
Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong

Sementara itu, chef utama Warung Wakaka Cibinong, Roy mengungkapkan bahwa seluruh menu merupakan menu andalan, seperti Nasi Uduk Rakyat, sate taichan, Martabak Tipker, Martabak Manis, Roti Kampung, Nasi Goreng Buntut, Nasi Ayam Sambal Bawang, Telor Bebek Sapi topping Mozarella Pepperoni, dan beberapa lainnya.

"Nasi Uduk Rakyat ini warna nasinya biru, ini natural karena birunya dari bunga telang. Terdapat tujuh topping, seperti balado, ati ampela, teri, kacang, bihun jagung, bawang. Ayam sambal geprek, isinya lalap, tomat, timun, selada. Yang doyang pedas langsung digabung, kalau enggak doyan pedas, nanti sambalnya dipisah," terang Roy.

Untuk menu minuman bisa dijumpai Strawberry Yakult, Kiwi Yakult, Greentea Macchiato, Ovaltine Macchiato, Purple Lemonade, Mango Lava, Dragon Lava, Es Kopi Kampung, Kopi Uncle, Cafe Latte dan lainnya.
Warung Wakaka, Tempat Nongkrong Baru di Cibinong

Warung Wakaka Cibinong merupkan cabang yang keempat di area Jabodetabek. Sebelumnya, saat kali pertama berdiri pada 2016, Warung Wakaka memiliki gerai perdananya di daerah Muara Karang, Jakarta Utara. Kemudian diikuti di Gading Serpong, Kelapa Gading dan Cibinong.

Di luar Jabodetabek, Warung Wakaka, yang sedang berkembang dalam bisnis franchise-nya, juga bisa ditemui di sejumlah kota besar Tanah Air, seperti Medan, Surabaya dan Malang. Sedangkan di dunia maya, Warung Wakaka bisa dijumpai di media sosial Instagram @warung_wakaka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7178 seconds (0.1#10.140)
pixels