Pertama di Dunia, Kapal Pesiar Ini Miliki Roller Coaster

Senin, 17 Desember 2018 - 09:29 WIB
Pertama di Dunia, Kapal Pesiar Ini Miliki Roller Coaster
Pertama di Dunia, Kapal Pesiar Ini Miliki Roller Coaster
A A A
JAKARTA - Carnival Cruise Line menambah armada barunya, Karnaval Mardi Gras. Kapal ini mampu menampung 5.200 penumpang dan akan menjadi pertama dalam serangkaian kapal baru yang direncanakan tiba pada 2020 mendatang.

Dilansir Travelandleisure, Karnaval Mardi Gras dipastikan akan berbeda dari kapal pesiar lainnya. Pasalnya, di atas kapal ini penumpang dapat melakukan banyak kegiatan menarik, termasuk roller coaster.

Ini menjadi roller coaster pertama yang ada di kapal pesiar. Ini akan menambah pengalaman baru bagi penumpang kapal pesiar yang belum pernah ada sebelumnya.

"Ini akan menjadi wahana yang menggetarkan. Kami pikir ini adalah inovasi yang sangat keren untuk Mardi Gras, yang akan memiliki banyak fitur dan pengalaman baru yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," kata Christine Duffy selaku Presiden Carnival kepada USA Today.

Roller coaster dengan nama BOLT: Ultimate Sea Coaster ini dilengkapi dengan trek sepanjang 800 kaki dan tikungan serta belokan dengan kecepatan mencapai hampir 40 mil per jam. Menariknya, roller coaster ini tak hanya mampu memuaskan pecinta taman hiburan namun juga sebagai roller coaster all-electric yang ramah lingkungan.

Sementara, titik tertinggi roller coaster ini akan mencapai 187 meter di atas permukaan laut yang akan memberikan pemandangan indah bagi para tamu kapal pesiar ini. "Kami ingin dapat memberi tamu (kesempatan untuk memiliki) visual itu dari atas kapal," jelasnya.

"Orang selalu ingin lebih, apakah itu liburan atau apa pun. Mereka mencari sesuatu yang baru, berbeda dan menarik," tambahnya.

Tentu saja, roller coaster tidak akan menjadi satu-satunya daya tarik dari kapal pesiar ini. Seperti diberitakan USA Today, kapal ini juga akan menjadi kapal terbesar keenam di dunia dan yang terbesar dalam armada Karnaval.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5045 seconds (0.1#10.140)