One Direction Gelar Reuni Saat Natal?

Kamis, 20 Desember 2018 - 20:12 WIB
One Direction Gelar Reuni Saat Natal?
One Direction Gelar Reuni Saat Natal?
A A A
LONDON - Setelah hiatus dari industri musik, boyband One Direction dikabarkan akan menggelar reuni. Kabar ini diisyaratkan salah satu membernya, Liam Payne.

Baru-baru ini, Liam memberikan isyarat bahwa grum vokalnya itu akan kembali pada Natal mendatang. kebersamaan ini tak lain karena selama Natal, para anggota One Direction, berada di London di waktu yang sama.

Liam mengatakan pada host Roman Kemp saat tampil di Inggris beberapa waktu lalu bahwa dirinya ingin mengunjungi rekannya, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

"Saya berbicara dengan Niall, kami menghabiskan waktu empat jam di FaceTime, saya tidak berbicara dengannya selama berabad-abad. Saya berharap untuk (melihatnya di hari Natal). Maksud saya, masalahnya adalah saya dapat mengerti bahwa kita semua sangat lelah," kata Liam seperti dilansir Daily Mail.

Sementara, untuk kelanjutan reuni, Liam dan Niall akan kembali mendiskusikannya. Liam mengatakan, bahwa Niall akan menghubunginya.

"Seperti yang saya katakan kepadanya malam itu, 'oh saya akan datang atau apalah'. Aku akan mengirim pesan minggu depan padamu dan kita akan lihat apa yang terjadi. Beri tahu saya jika kamu bersedia," jelasnya.

Meski demikian, Liam tak memungkiri bahwa rekan-rekannya di One Direction tengah sibuk. Seperti halnya Louis yang tengah dipercaya menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat menyanyi, X Factor. Selain itu, kesibukan masing-masing membuat Liam juga belum pernah bertemu dengan Harry.

"Saya belum pernah bertemu Harry sekarang, tetapi saya pikir semua orang di London saat ini yang keren untuk pertama kalinya. Paling dekat, kami berada di band untuk sementara waktu," jelasnya.

One Direction menjalani hiatus sejak Januari 2016. Saat ini, Harry Styles, Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Zayn Malik tengah sibuk dan menikmati solo kariernya yang sukses. Seperti diberitakan sebelumnya, Zayn Malik memutuskan untuk keluar dari grup yang telah membesarkan namanya ini dan memutuskan untuk solo karir pada 2015 lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5205 seconds (0.1#10.140)