Doraemon Sambut Libur Natal dan Tahun Baru lewat Holiday Sensation

Senin, 24 Desember 2018 - 15:03 WIB
Doraemon Sambut Libur Natal dan Tahun Baru lewat Holiday Sensation
Doraemon Sambut Libur Natal dan Tahun Baru lewat Holiday Sensation
A A A
JAKARTA - Doraemon menjadi salah satu kartun yang disukai anak Indonesia. Animasi yang ditayangkan di RCTI itu hadir di Pluit Village mal dalam rangkaian kegiatan Holiday Sensation yang digelar Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah, Natal dan Tahun Baru.

Lewat Doraemon Frosty Village, acara ini telah dimulai sejak 14 November 2018 dan akan berakhir pada awal 2019, tepatnya pada 3 Januari 2019.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung dapat bertemu langsung dengan para karakter utama dari kartun Doraemon, seperti Nobita, Shizuka, Gian, Suneo, dan Doraemon.

Pengunjung dapat mengikuti Musical Meet and Greet dengan karakter-karakter Doraemon, bermain di area playground yang disiapkan khusus bagi pengunjung anak-anak, pengunjung juga dapat berbelanja merchandise Doraemon yang tersedia di area atrium.

Doraemon hadir menghibur pengunjung dengan kegiatan Musical Meet & Greet Doraemon pada setiap akhir pekan selama kegiatan Doraemon Frosty Village berlangsung. Pluit Village juga menyediakan arena playground yang dapat dinikmati setiap harinya, dengan harga tiket Rp25.000 untuk weekdays dan Rp45.000 untuk weekend.

Selain Doraemon Frosty Village, selama Desember, Pluit Village menyajikan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak, mulai Cupcake Decorating, Choir Competition, Coloring Competition, Air Dry Clay, Snow Globe Making, Ginger Bread House Decorating, dan masih banyak lagi. Tentunya banyak event serta performance bertajuk Christmas seperti Meet & Greet with Santa, Santa Parade, Christmas Carol, Family Puppet, serta Magician Show yang semuanya dapat dinikmati secara gratis.

Selain Pluit Village, mall yang dikelola Lippo Malls yang berlokasi di wilayah Jakarta Selatan seperti Pejaten Village dan Lippo Mall Kemang juga menyiapkan kegiatan menarik untuk mengisi aktivitas liburan seru untuk anak.

Teddy Bear On Circus menjadi tema Pejaten Village dengan menghadirkan boneka Teddy Bear yang dapat dijumpai di atrium Pejaten Village, pengunjung juga dapat menikmati Circus Performance yang terdiri dari Aerial Circus pada Sabtu 22, 29 Desember 2018 dan 5 Januari 2019 yang tampil di Main Atrium Pejaten Village.

Nidia N. Ichsan selaku Corporate PR and Reputation Management Lippo Mall Indonesia menjelaskan sesuai dengan tema dari Lippo Malls untuk menyambut libur sekolah dan perayaan Natal tahun ini, pihaknya menghadirkan beraneka ragam kegiatan dan wahana bermain bagi anak-anak untuk mengisi liburan mereka.

“Kami menawarkan entertainment, experience dan juga education melalui aktifitas baik kegiatan, lomba kreatif,” bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6407 seconds (0.1#10.140)