Nicki Minaj Isi Suara Film Angry Bird Movie 2

Rabu, 26 Desember 2018 - 23:32 WIB
Nicki Minaj Isi Suara...
Nicki Minaj Isi Suara Film Angry Bird Movie 2
A A A
JAKARTA - Nicki Minaj didapuk menjadi pengisi suara untuk film Angry Bird Movie 2. Penyanyi yang kerap tampil seksi ini akan beradu akting bersama pengisi suara lainnya, Leslie Jones, Rachel Bloo, Awkwafina, Sterling K. Brown, Eugenio Derbez, Lil Rel Howery, Dove Cameron, dan Zach Woods.

Sayang, hingga saat ini belum diketahui, karakter siapa yang akan disuarakan Nicki. Dilansir Comicbox, di sekuel garapan Sony Pictures ini, Nicki akan memperlihatkan karakter suaranya yang khas. Sama seperti sebelumnya, dia sudah pernah mengisi suara untuk sejumlah film, seperti film Ice Age: Continental Drift, Barbershop: The Next Cut dan The Other Woman.

CEO Rovio Entertainment selaku pengembang game mobile, Kati Levoranta mengatakan pihaknya terus fokus menciptakan cerita dan pengalaman baru di sekuel kali ini.

"Rovio terus fokus untuk menciptakan cerita dan pengalaman baru yang menarik di sekitar permainan kami dan kami ingin membawa penggemar kembali ke dunia Angry Birds yang semarak di layar lebar," kata Kati.

"Kami sangat senang bisa bekerja sama lagi dengan Sony Pictures setelah kerja sama yang luar biasa dalam film pertama dan saya tidak sabar untuk mengalami perjalanan baru dalam film mendatang," tambahnya.

Sementara, Film Angry Bird Movie 2 disutradarai oleh Thurop Van Orman dan John Rice. Film ini dijadwalkan akan tayang pada16 Agustus 2019 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1718 seconds (0.1#10.140)