Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable

Kamis, 03 Januari 2019 - 09:18 WIB
Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable
Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable
A A A
KOTA Bandung identik dengan kreativitas. Tidak hanya menghadirkan tempat wisata berbasis alam, Bandung juga semakin marak dengan spot-spot pariwisata kreatif dan unik.

Ini lah yang membuat Kota Bandung menjadi salah satu destinasi wisata pilihan utama untuk berlibur. Ada beberapa tempat wisata di Bandung dengan konsep unik, kekinian dan kreatif, serta cocok untuk dikunjungi oleh para wisatawan, baik lokal, domestik, maupun mancanegara.

Rabbit Town
Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable
Tiga tempat wisata selfie, yaitu Rabbit Town, Centrum Million Balls, dan This Is Me. Rabbit Town yang memiliki konsep “The way to more happines" berlokasi di Jalan Rancabentang No30-32 Ciumbuleuit Bandung.
Sementara Centrum Million Balls “The Biggest Ball Pool Ever” berlokasi di Jalan Belitung No10 Merdeka Sumur Bandung dan wisata selfie ke-3 yaitu This Is Me “Let The Dream Come True" berlokasi di Jl Cihampelas No106 Kota Bandung.

“Ketiga wisata selfie kami tersebut merupakan tempat rekreasi yang dapat menjadi pilihan utama bagi para wisatawan saat berkunjung ke Kota Bandung. Ketiga wisata selfie ini juga menyajikan banyak spot berswafoto dengan berbagai macam konsep yang instagramable ,” kata f ounder Wisata Selfie, Resti Stephanie Husada di Bandung, beberapa waktu lalu.

Rabbit Town merupakan wahana wisata yang makin dikenal dengan ikonnya “Love Light”, yaitu sebuah spot menarik yang terdiri dari 88 tiang lampu indah dan artistik, mengusung seni kontemporer. Keunikan lain dari wisata selfie ini adalah terdapat mini zoo.

Pada spot ini pengunjung tidak hanya dimanjakan dengan objek selfie, melainkan dapat menjadi edukasi dengan mengenal lebih dekat berbagai spesies binatang.

“Tempat wisata ini juga memiliki amphitheater dan ballroom yang dapat digunakan untuk berbagai event. Kami pun menyediakan food court yang menghidangkan bermacam menu makanan dan minuman dengan cita rasa terbaik. Ada juga merchandise shop yang menjual bermacam cenderamata yang dapat dijadikan bingkisan oleh-oleh,” sebut Resti.

Ada beberapa spot foto menarik di Rabbit Town, di antaranya Pink Ice Cream, Ice Cream Party, Axion City, Costum Rental, Jungle Arena, Charming Macaus, Vivid Parrots, Dove Garden, dan Happy Chicken.

Centrum Million Balls
Wow! Tiga Wisata Selfie Bandung Ini Sangat Instagramable
Sementara Centrum Million Balls adalah wahana wisata dengan ikon “Big Pool Party", yaitu Kolam Bola Terbesar di Indonesia yang memuat kurang lebih 1 juta bola berwarna orange dengan luas kolam 500 meter persegi.
Kelebihan dari wisata selfie ini adalah menyediakan VIP room dan dining area untuk bersantai menikmati makanan dan minuman yang tersedia di area Centrum Million Balls. Wisata selfie This Is Me merupakan tempat rekreasi keluarga dengan ikon Flaminggo Beach yang bertema pantai di tengah kota dengan luas kurang lebih 12 x 14 m.

Beberapa spot menarik di tempat ini adalah Pink Hotel, Pink Theater, The Beauty Bar, Sunday Mart, Gym Time, Oh My Gummy, dan Laundry Room. “Ketiga wahana wisata kami ini didesain sangat friendly.

Maka dari itu, target market kita adalah semua kalangan, mulai anak-anak sampai dengan dewasa. Dengan lokasi yang sangat strategis di tengah Kota Bandung. Ketiga wisata selfie ini juga didukung dengan fasilitas area parkir yang cukup luas sehingga memberi kemudahan, kenyamanan, dan keamanan wisatawan untuk berkunjung,” kata Resti.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)