Cerita Glenn Close Jadi Aktris Terbaik di Golden Globes 2019

Senin, 07 Januari 2019 - 14:32 WIB
Cerita Glenn Close Jadi Aktris Terbaik di Golden Globes 2019
Cerita Glenn Close Jadi Aktris Terbaik di Golden Globes 2019
A A A
CALIFORNIA - Penghargaan aktris terbaik diberikan kepada Glenn Close dalam gelaran Golden Globes 2019 yang diselenggarakan di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, Minggu (6/1/2018) waktu setempat.

Berkat aktingnya di film The Wife, aktris berusia 71 tahun ini mengalahkan aktris ternama dan berbakat lainnya. Di kategori ini, Glenn Close bersaing ketat dengan Lady Gaga yang tampil apik di film A Star Is Born.

Selain itu, Close bersaing dengan Nicole Kidman (Destroyer), Melissa McCarthy (Can You Ever Forgive Me?), dan Rosamund Pike (A Private War).

Setelah meraih penghargaan, senyum manisnya terus mengembang. Bahkan, saat namanya diumumkan menjadi pemenang, dalam perjalanan ke atas panggung, dia berjabat tangan dengan Lady Gaga.

"Sejauh ini kita sudah saling mengenal, dan aku tidak sabar untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersamamu. Segala yang kamu lakukan tahun ini, untuk apa kamu di sini ... kita semua harus bersama-sama di sini, hanya itu yang bisa kukatakan. Oh, astaga, aku hanya tidak percaya," kata Glenn Close dalam pidatonya sambil menangis.

Dilansir E Online, melalui film The Wife yang diperankannya, Close yang berkebangsaan Amerika Serikat itu mengatakan film yang dimainkannya itu telah mengajari bahwa semua wanita harus mengikuti mimpi mereka. Sementara, dalam kehidupan nyatanya, Glenn Close bisa melakukan itu.

"Harus menemukan kepuasan pribadi dan mengikuti impian kita. Saya di sini hari ini, pada bulan September saya akan 45 tahun bekerja sebagai seorang aktris dan saya tidak bisa membayangkan kehidupan yang lebih indah," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4748 seconds (0.1#10.140)