Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik

Selasa, 08 Januari 2019 - 18:30 WIB
Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik
Animo Besar, MNC Pictures Hadirkan Sekuel Film Koki Koki Cilik
A A A
JAKARTA - Setelah sukses dengan film Koki Koki Cilik, rumah produksi MNC Pictures menghadirkan sekuel Koki Koki Cilik, Koki Koki Cilik 2 (KKC2). Masih mengusung tema tentang camping, memasak dan persahabatan, KKC2 hadir dengan kisah yang lebih menarik lagi.

"Kami dari MNC Pictures sangat senang sekali mengumumkan satu hal yang sangat penting di perjalanan MNC Pictures yaitu kami akan melakukan syuting, produksi Koki Koki Cilik 2. Ini sesuatu banget buat kami. Mengingat kesuksesan Koki Koki Cilik, kami akan buat sekuel atau produksi di Januari ini," ujar Muhammad Sofan selaku EVP MNC Pictures saat acara syukuran syuting perdana film Koki Koki Cilik 2 di MNC Financial Center, Jakarta, Selasa (8/1/2018).

Toha Essa selaku Producer Eksekutif MNC Pictures menjelaskan bahwa Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari Koki Koki Cilik. Namun, perbedaan terdapat pada cerita. Kali ini film yang disutradarai oleh Viva Westi itu mengisahkan bagaimana perjuangan anak-anak menyelamatkan cooking camp lantaran tempat tersebut akan ditutup oleh pemilik lahan.

"Koki Koki Cilik 2 merupakan lanjutan dari pertama tapi ada perbedaan cerita signifikan tapi mood, keseruan tetap sama. Di Koki Koki Cilik 2, anak-anak mempertahankan cooking camp yang akan ditutup oleh pemilik lahan," kata Toha.

Kembali dibuatnya Koki Koki Cilik bukanlah tanpa alasan. Toha mengatakan, ini tak lain karena animo masyarakat dengan Koki Koki Cilik sangat luar biasa. Selain itu, hingga dua minggu terakhir MNC Pictures terus menerima permintaan masyarakat dan jaringan bioskop di Indonesia untuk memutar ulang film ini.

"Animo terhadap Koki Koki Cilik sampai sekarang masih sangat besar karena saya sering dapat request dari bioskop baik dr 21, Cinemax, CGV sampai dua minggu lalu ada nobar. So animonya baik dan kita masih sangat dinanti," kata Toha.

Sementara film yang dibintangi Ringgo Agus Rahman, Christian Sugiono, Kimberly Rider, Farraz Fatik, Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria dan Clarice Cutie ini dijadwalkan akan tayang di bioskop serentak pada bulan Juni. Film Koki Koki Cilik 2 pun diharapkan tak hanya sebagai tontonan namun juga sebagai tuntunan anak-anak untuk bisa berjiwa ksatria menerima kekalahan, tak menyerah menghadapi masalah serta menumbuhkan sifat tolong menolong dengan seksama.

"Penayangannya juga akan dilakukan di tahun ini juga, yang mana mudah-mudahan deket-deket Lebaran bisa tayang. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan Koki Koki Cilik dan menonton seperti Koki Koki Cilik, empat sampai lima kali nonton," tutur Sofan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6556 seconds (0.1#10.140)