Mengenang Chris Cornell, Metallica Bawakan Dua Lagu Soundgarden

Jum'at, 18 Januari 2019 - 21:02 WIB
Mengenang Chris Cornell, Metallica Bawakan Dua Lagu Soundgarden
Mengenang Chris Cornell, Metallica Bawakan Dua Lagu Soundgarden
A A A
LOS ANGELES - Band cadas kenamaan dunia, Metallica sukses memanaskan konser mengenang mendiang Chris Cornell bertajuk "I Am The Highway: A Tribute To Chris Cornell" di arena indoor The Forum di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Rabu (16/1) malam waktu setempat.

Sebagaimana diketahui, Chris Cornell pada 18 Mei 2017 ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar hotelnya di Detroit, AS, setelah manggung bersama bandnya, Soundgarden. Selain Soundgarden, Cornell juga pernah menjadi vokalis band Audioslave.

Sementara itu, Metallica membawakan empat buah lagu dalam penampilan mereka di I Am The Highway: A Tribute To Chris Cornell.

Bukan hanya memainkan lagunya sendiri "For Whom the Bell Tolls" dan "Master of Puppets", Metallica juga membawakan lagu milik Soundgarden "All Your Lies" dan "Head Injury", yang keduanya berasal dari debut album Soundgarden "Ultramega OK".

"'All your fears are lies'... Aku menyukai lirik tersebut," tegas vokalis Metallica, James Hetfield usai memainkan cover lagu "All your Lies".

Bagi Metallica, penampilan di The Forum ini merupakan yang pertama dalam 10 tahun terakhir.

Selain Metallica, sejumlah band juga tampil di acara yang menjadi event amal ini, antara lain Audioslave, Soundgarden, Foo Fighters , Miley Cyrus, Adam Levine dan masih banyak lagi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6254 seconds (0.1#10.140)