Minum Susu, Cara Mudah Memulai Pola Hidup yang Lebih Sehat

Jum'at, 25 Januari 2019 - 17:30 WIB
Minum Susu, Cara Mudah Memulai Pola Hidup yang Lebih Sehat
Minum Susu, Cara Mudah Memulai Pola Hidup yang Lebih Sehat
A A A
JAKARTA - Umumnya setiap pergantian tahun, banyak orang membuat berbagai resolusi untuk menyemangati hidup yang lebih baik dan bahagia. Baik itu dalam pekerjaan maupun kehidupan pribadi.

Namun, menurut sebuah studi dari total orang yang membuat resolusi baru, hanya 8% yang berhasil mencapainya dan dari sebuah survei yang dilakukan oleh Inc di Amerika Serikat terhadap 2.000 orang, lebih dari 70% menyatakan diet atau makan lebih sehat sebagai resolusi tahun baru mereka.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews, mengonsumsi makanan dan minuman yang lebih sehat adalah resolusi yang sangat baik. Namun sering dirasa tidak mudah untuk dijalankan. Jika tidak bisa mengubah pola diet sehat dengan drastis, Anda bisa mencobanya secara perlahan dan bertahap.

Seperti halnya dimulai dengan sesuatu yang mudah untuk dilakukan. Salah satu cara praktis untuk memulai hidup yang lebih sehat adalah dengan mengonsumsi susu setiap hari. Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa susu mengandung banyak kalsium dan protein.

Selain itu, susu juga mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin D, vitamin K, natrium, magnesium dan kalium. Para ahli menyarankan, idealnya susu yang dikonsumsi setiap hari merupakan susu murni dan segar.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)