Palalangon Park Ciwidey Jadi Destinasi Incaran di Bandung

Jum'at, 25 Januari 2019 - 23:31 WIB
Palalangon Park Ciwidey Jadi Destinasi Incaran di Bandung
Palalangon Park Ciwidey Jadi Destinasi Incaran di Bandung
A A A
BANDUNG - Beragam destinasi baru terus dihadirkan Kota Bandung setiap tahunnya. Yang terbaru adalah Palalangon Park Ciwidey di kawasan Cibodas, Pasirjambu, Bandung. Posisinya tak jauh dari taman bunga cantik Barusen Hills.

Palalangon Park Ciwidey menjadi objek wisata menawarkan beragam spot foto menarik, seperti spot foto ala film Titanic dan menjadi salah satu wisata Bandung yang mulai dilirik para keluarga yang ingin berlibur di Kota Kembang ini.

Beragam fasilitas tersedia, dari kolam renang, mini waterboom, rakit dan perahu angsa, menyenangkan untuk dinikmati bersama keluarga.

Selain itu, tampilan lanskap Palalangon Park yang asri dan ditata dengan cantik sangat instagenic. Wisatawan yang hobi berfoto, tidak perlu khawatir, Palalangon Park menyediakannya.

Dikutip Travelingyuk, salah satu area foto yang menjadi daya tarik utama di objek wisata ini adalah spot foto ala Titanic berupa kapal buatan yang berada di bagian tebing, lengkap dengan air mancur dan taman buatan. Beberapa pengunjung memilih berfoto di bagian atas kapal dengan tangan direntangkan, persis adegan ikonik antara Rose dan Jack di film Titanic.

Selain spot foto ala film Titanic, terdapat juga spot foto ala kastil dan lain-lainnya yang menarik untuk diunggah di media sosial Instagram. Jika Anda sudah pernah berkunjung ke Barusen Hills, tidak akan kesulitan menemukan Palalangon Park. Sementara, harga tiket masuk ke destinasi ini cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp20 ribu.

Palalangon Park Ciwidey bisa menjadi destinasi lain saat berlibur ke Bandung. Fasilitas yang lengkap, udara yang sejuk dan spot foto instagenic, merupakan satu paket liburan yang menyenangkan dan sayang untuk dilewatkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4035 seconds (0.1#10.140)