James Wan: Obsesi Mengubah Pandangan Penonton

Sabtu, 26 Januari 2019 - 10:51 WIB
James Wan: Obsesi Mengubah Pandangan Penonton
James Wan: Obsesi Mengubah Pandangan Penonton
A A A
JAMES WAN memilih untuk membuat film berdasarkan karakter pahlawan super karena dia ingin menantang persepsi orang tentang karakter tersebut.

Dia menuturkan, Warner Bros menawarinya dua pilihan superhero tetapi ia memilih Aquaman karena karakter tersebut dipandang sebelah mata oleh banyak orang. “Saya berpikir apa yang keren tentang mereka berdua.

Mereka bukan karakter arus utama favorit orang-orang, terutama Aquaman. Dia telah di olok-olok banyak dalam budaya pop, tidak ada yang menganggapnya serius dan karena itu aku suka, aku akan melakukannya.

Saya akan mem bawa orang ini dan melakukan sesuatu yang benar-benar unik dan menyenangkan bersamanya dan menghancurkan pandangan orang tentangnya,” katanya kepada Press Association. Sejarah telah mencatat, Wan membuktikan ucapannya. Meski begitu, dia belum tahu apakah dia akan terlibat dalam sekuel Aquaman jika memang film itu ada.

Imbau Penggemar untuk Tak Nyinyir
James Wan tentu tak bisa memuaskan semua orang. Meski Aquaman terbukti laris manis di seluruh dunia, tetap saja ada yang tak puas dan menganggap cerita film ini buruk.

Meski begitu, dia mengimbau agar setiap orang tidak meributkannya dan menghargai siapa pun yang tidak menyukai film karyanya tersebut. Melalui cuitannya di Twitter, Wan mengingatkan para penggemar bahwa ada ruang untuk kedua pihak yang mencintai dan membenci visinya untuk superhero bawah air DC Comics tersebut.

“Beberapa orang dilecehkan oleh beberapa penggemar karena tidak menyukai Aquaman . Tolong jangan lakukan itu. Bukan jenis dukungan yang saya inginkan. Hormatilah,” cuitnya, dikutip cnet.com.

Wan juga mengingatkan para penggemar yang tidak menyukai Aquaman bah wa dia tidak tertarik “melayani serangan” mereka. “Begitu juga sebaliknya, tidak apaapa untuk tidak menyukai film saya, tetapi tidak perlu untuk menyerang saya secara pribadi, atau membenci saya,” ujarnya. (Susi Susanti)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)
pixels